Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Kabar duka itu pertama kali tersebar setelah diunggah oleh salah satu rekan Stevie, Violenzia Jeanette ke Instagram story.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini (Kamis) jam 19:35 di RSCM," tulis Violenzia Jeanette dikutip VIVA, Jumat, 22 Maret 2024. 

"Besok akan dimakamkan ditanah kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," tambahnya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kabar duka itu juga disampaikan oleh suami dari Stevie Agnecya, Anggi Prtama dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram story. Sebagai seorang suami, Anggi meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhumah sang istri, Stevie Agnecya. 

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib," tulis Anggi Pratama.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," tambahnya.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Sebagai informasi, Stevie Agnecya juga merupakan mantan istri dari Samuel Rizal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya