Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Stevie Agnecya meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar meninggalnya Stevie Agnecya mengejutkan publik. Bahkan rekan-rekan selebriti yang memiliki kedekatan dengan Stevie mengaku tak percaya. Mulai dari Fuji Utami hingga Ussy Sulistyawati merasa kaget dengan kabar meninggalnya selebgram sekaligus artis Stevie Agnecya. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Lewat postingan terkahir Stevie Agnecya yang diposting pada 19 Agustus 2024, banyak komentar netizen yang mengucapkan rasa belasungkawanya untuk Stevie. Bahkan di kolom komentar tersebut banyak yang menuliskan komentar tak percaya dengan kepergian Stevie, Kamis malam 21 Maret 2024.

"Stevvvvv beritanya ga bener kannnnn???," tulis komentar Ussy. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam unggahannya, Fuji Utami juga memposting foto kebersamaan mereka, ketika tahun lalu menggelar acara buka puasa bersama. “ tahun lalu masih bukber bareng kak. aku masih ga nyangka, yaallah.”

Postingan Fuji

Photo :
  • Instagram
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Chikia Meidy pun ikut berkomentar dengan nada tak percaya. "Bebbbbbb, ga bener kan ini bebbb @steviagnecya, ga nyangkaaa gw dampaknya bakal sejauh ini ya Allah," tulis Chikita. 

Ririn Ekawati juga tak ketinggalan menuliskan ungkapan rasa tak percaya. "Deeeeee........ stev....," dengan emoticon menangis. 

Stevie Agnecya meninggal dunia

Photo :
  • Instagram

Inara Rusli juga mengucapkan rasa belasungkawanya, "Stevi, Innalillahiwainnailaihirojiun, allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa fu anhu, alfatihah untuk kamu vi. sedih banget ga bs ketemu lagi sekian lama, sampe ketemu lagi di jannah yang Allah janjikan untuk org2 beriman, isnyaallah, amiin." 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, masih nggak percaya selamat jalan sahabatku Stevie semoga husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah, Amin YRA, Al Fatiihah," tulis Fitri Carlina.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Bebb, Ya Allahhh kaget sedih shock dengar beritanya," tulis Bella Shofie.

Danang penyanyi dangdut juga menuliskan duka cita sambil mengatakan tak percaya. "Kak Stevvvvv. dmi Allah masih ga percaya. Selamat jalan ya, Kak Stevie orang baik. InsyaAllah diberikan  tempat terbaik di sisi Allah." 

Seperti diketahui, kabar duka meninggalnya Stevie Agnecya ramai setelah sahabatnya, Violenzia Jeanette. Lewat unggahannya di Instagram, Vio--sapaannya mengumumkan kabar duka. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan ditanah kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," sambung Violenzia, Kamis 21 Maret 2024. 

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Stevie Agnecya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya