Ibunda Sabda Ahessa Blak-Blakan Soal Kisruh Anaknya dengan Wulan Guritno, Mengaku Sakit Hati

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

VIVA – Wulan Guritno telah menemukan jalan keluar dari konfliknya dengan mantan pacarnya, Sabda Ahessa karena permasalahan uang. Namun, ibu Sabda yang telah menjadi perhatian publik sejak awal, akhirnya blak-blakan ungkap permasalahan anaknya dengan Wulan Guritno.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Permasalahan ini muncul ketika Wulan Guritno dan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, terlibat dalam kasus hukum karena permasalahan utang piutang yang belum terbayar. Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata kepada Sabda Ahessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dana Rp396.150.000 yang sebelumnya diberikan untuk renovasi rumah.

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram @sabdaahessa
PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

Ficky Fernando selaku kuasa hukum Wulan Guritno mengatakan kliennya telah beberapa kali meminta agar uang tersebut dikembalikan sebelum dia mengajukan gugatan. Namun, sayangnya, Sabda belum melakukan tugasnya.

Baru-baru ini, berdasarkan sebuah video yang diunggah melalui youtube @alvininlove, Ibunda Sabda Ahessa blak-blakan soal permasalahan anaknya dengan Wulan Guritno. Ia membeberkan apa yang terjadi diantara keduanya.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Ibunda Sabda mengatakan jika ia menyayangkan sikap Wulan ketika pacar anaknya itu mengajukan gugatan. Menurutnya, alangkah baiknya jika Wulan menghubunginya terlebih dahulu agar bisa berdiskusi mengenai permasalahan yang sedang terjadi.

“Saya Whatsapp Wulan juga panjang kali lebar, sebetulnya saya menyayangkan. Dua-duanya, bukan hanya Sabda aja. Saya menyayangkan kenapa Wulan sesudah mengajukan gugatan baru Whatsapp saya, kenapa nggak sebelum. Kan nanti saya bakal nanya, apa sih masalahnya,”

Akibat dari permasalahan anaknya dengan Wulan Guritno menjadikan dirinya menerima ujaran ketidaksukaan dari berbagai netizen sehingga membuatnya sakit hati dan merasa sedih.

“Dua-duanya nggak ngomong, jadi dua-duanya saya salahin. Masalahnya gini, mengajukan gugatan itu yang bikin sakit hati sebetulnya bukan gugatannya, tapi anggapan netizen. Itu buat saya sakit hati,”

Ia mengaku sakit hati ketika netizen menunjukkan ketidaksukaannya dengan hal yang tidak berdasar dan tak terbukti.

“Sakit hatinya dibilangin, Bu bayar tuh uang anaknya, gitu di Instagram saya,”

Sabda Ahessa

Photo :
  • IG @sabdaahessa

Ketika Ibunda Sabda ditanya mengenai respon anaknya saat sang ibunda menerima hujatan dari netizen, ia mengatakan bahwa anaknya itu menenangkan dan menyabarkan dirinya.

“Sabar bun, gitu, dia yang malah menyabarkan saya,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya