Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Nathalie menyedot atensi lantaran mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaan sang mantan suami, Sule dengan buah hati, Adzam.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam foto itu, Sule dan Adzam tampak tengah berada di dalam mobil. Keduanya kompak senyum bahagia ke arah kamera. Baik Sule maupun Adzam, sama-sama mengenakan pakaian berwarna hitam. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk! 

Sule sendiri menikah Nathalie pada 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki yakni Adzam. Namun pada 2022, Sule dan Nathalie memutuskan untuk bercerai.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Nathalie mengaku senang dan bersyukur lantaran bahagia melihat Adzam bermain dengan sang ayah. Sebagai seorang ibu, Nathalie ikut senang melihat kebahagiaan Adzam. Nathalie pun berterima kasih kepada Sule.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Alhamdulillah seneng bgt hari ini !! Adzam main sama ayah, happy ya nak," tulis Nathalie Holscher dikutip VIVA, Kamis, 21 Maret 2024.

"Nanti ketemu sama kakak2 di sana ya ! love u anakku (emoji hati) makasih juga ayah !" tambahnya.

Sontak saja, unggahan Nathalie itu diserbu oleh berbagai macam respons warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 2 ribu komentar dan mendapat lebih dari 348 ribu like.

Dari banyaknya komentar, tak sedikit warganet yang mendoakan dan berharap agar Sule dan Nathalie bisa rujuk dan kembali membangun rumah tangga. Ada juga warganet yang mengaku salut kepada Sule dan Nathalie yang tetap menjaga hubungan baik meski sudah bercerai.

"Balikan aja kak‚ kelihatannya masih saling sayang,” kata netizen.

"Moga bisa bersatu lagi aamiin,” doa yang lain.

"Rujuk dong kak... siapa tau jdi lebih baik lagi,” timpal warganet.

"Caption nya lucu banget, rujuk yuk bisa yuk Smga bisa lebih baik Ig demi anak2,” tutur yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya