Dikasih Kejutan Ayu Dewi, Ekspresi Suami Tuai Sorotan Warganet: Capek Gak Sih Cinta Sendiri?

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • YouTube Ayu Dewi

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tak pernah luput dari sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari dampak kabar miring yang sempat menerpa rumah tangga sang artis dan suami yang diduga memiliki hubungan gelap dengan selebgram Denise Chariesta beberapa waktu lalu. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Dari adanya isu miring itu, gerak-gerik rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau jadi kerap menyita perhatian warganet di dunia jagat maya.  Seperti baru-baru ini rumah tangga pasangan ini kembali mencuri perhatian warganet, karena sikap yang ditunjukan sang suami Regi Datau jadi sorotan. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Reaksi Regi Datau

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Baru-baru ini sebuah cuplikan video Ayu Dewi dan Regi Datau saat berada di kediamannya viral di berbagai platform media sosial. Dalam video yang berhasil berbedar di media sosial tersebut, salah satunya dibagikan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall ini memperlihatkan detik-detik Ayu Dewi sedang berusaha menjahili atau membuat bercanda suaminya yang baru saja tiba di rumah. 

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Dalam video tersebut, awalnya Regi Datau tiba-tiba masuk ke dalam ruangan yang diduga ruangan pakaian dan aksesoris.  Dari arah berlainan Ayu Dewi yang bersembunyi di balik lemari pun secara tiba-tiba mengejutkan suaminya yang hendak masuk ke salah satu ruangan lainnya.

Kemudian, Ayu Dewi terlihat membaringkan badannya di lantai sembari meluncur dan membuat sang suami terkejut dengan aksinya.  Alih-alih mendapatkan reaksi yang diharapkan, Ayu Dewi justru mendapati wajah sang suami yang terlihat cuek dan kurang menikmati kejutannya tersebut.

Bahkan karena aksinya yang ingin menjahili dan memberi kejutan kepada suaminya, Ayu Dewi hingga mendapati luka beset di bagian lengannya.

"Aku udah beset lho," terang Ayu Dewi pada suaminya yang berada di dalam ruangan berbeda.

"Makanya, jangan aneh-aneh," jawab Regi Datau.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang baru-baru ini dibagikan akun Instagram Pembasmi.Kehaluan.Reall ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang menyoroti reaksi Regi Datau yang dinilai cuek hingga tak peduli dengan aksi Ayu Dewi yang niat membuatnya bercanda.

"Buaga emang gk capek yaa cinta sendiri tp suaminya kek gk ada effort sama sekali gituloh, kek ngerasa gk dihargai gk sih?? Aplg ini dikontenin diliat seluruh masyarakat kok kesan nya buaga kyk mempermalukan diri sendiri, terlepas itu settingan/nggak tp saya liatnya kok sedih gitu," tulis warganet dalam kolom komentar.

"Capek gak si cinta sendiri gitu?" kata lainnya.

"Kalo disuruh milih regi atau mas adam, kayaknya gua milih mas adam deh seenggaknya diem nya bisa diajak becanda," tulis warganet.

"Ini sbnernya bukan cinga sendirian. Tp si regi emang modelan orang cuek gak cm ke ayu tapi kesemua orang," tulis lainnya.

"Kenapa dia suka mempermalukan diri sendiri ya ????tiap kali di cuekin suami masih aja bikin2 konten kayak gitu," tulis lainnya.

"Apakabar suami ku datar kayak kanebo kering. Kalo ga diminta dia lempeng aja, tp dengan anak2 nya dia romantis sekali. Aku sih ga masalah yg penting dia sayang keluarga anak2 dan terutama dia ga neko2 diluar sana," kata lainnya.

"Asli gua ama laki gua jga gini kwkwk.. Laki gua kayanya kena tekanan mental ngadepin bini yg luar biasa hebring ???? kwkwkw... Klo dibilang "lakinya udh ga sayang itu". Gimana ya? Dari awal nikah pun laki gua cuek cuek hangat ucul gtu hahahha," timpal lainnya.

"Laki gue tipe datar kalo disuruh poto video segala macem harus disuruh senyum dulu keseringannya. Tp kalo dirumah aja, die paling lawak dirumah," terang lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya