Gara-gara Unggahan Ini, Surya Insomnia Buat Heboh Warganet

Surya Insomnia.
Sumber :
  • Instagram @suryainsomnia.

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus komedian Surya Insomnia membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Pria kelahiran Bekasi itu menarik perhatian warganet lantaran unggahannya pada Rabu, 20 Maret 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Surya mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose mengenakan baju berwarna biru. Ia tampak menghadap samping dan hanya sebagian wajahnya yang terlihat di kamera. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Hal yang mencuri perhatian hingga viral meraih banyak komentar dalam unggahan itu adalah caption yang ditulis oleh Surya. Ia menuliskan satu kalimat yang akhirnya memancing rasa penasaran dan tanya warganet. Surya menyebut pilihan terbaik.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"PILIHAN TERBAIK,"  tulis Surya Insomnia dikutip VIVA, Kamis, 21 Maret 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet khususnya para penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar dan mendapat lebih dari 92 ribu like.

Banyak warganet merasa penasaran dan bertanya-tanya terkait apa maksud Surya mengunggah pernyataan dan foto tersebut. Mereka seakan-akan dibuat penasaran.

"Ada apa ini bang, kok tiba2 buat caption pilihan terbaik,” tanya warganet.

"Jgn sampe keluar dari lapor pak ya gw fans trio lancip,” timpal yang lain.

"Kenapa kak? Lagi milih apa emang nyaa?” tulis netizen.

Nama Surya Insomnia sendiri saat ini tengah naik di dunia hiburan Tanah Air. Ia tampil dalam berbagai program acara seperti jadi komedian ataupun presenter. Surya menjadi idola baru di kalangan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya