Ingin Fokus Ibadah Bareng Keluarga, Ayu Dewi Kurangi Kegiatan Selama Ramdhan?

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • YouTube Ayu Dewi

JAKARTA – Presenter ternama Ayu Dewi bercerita mengenai keseruan menjalani bulan Ramadhan bersama keluarganya. Sebagai seorang ibu, salah satu momen menarik selama Ramadhan yang dirasakan Ayu adalah membangunkan ketiga anaknya untuk ikut sahur.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Serulah, banguninnya udah seru, udah darah tinggi ya, entar pas udah dibangunin, di meja tidur lagi, gitu keluarga aku, jadi seru," kata Ayu Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Maret 2024.

Selama menjalani bulan Ramadhan, Ayu Dewi ingin lebih fokus menjalani ibadah bersama keluarga di rumah. Maka dari itu, ia mengurangi kegiatan di luar. Untuk ikut acara buka puasa bersama atau Bukber, Ayu membatasi. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Pokoknya happy lah kalau sama bulan Ramadhan terus aku penginnya fokus ke ibadah aja, maksudnya kayak gak terlalu banyak kegiatan di luar," kata Ayu Dewi. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Bukber juga kalau misalnya yang kayak udah keseringan gak usah lah, di rumah kan sekalian bisa langsung salat maghrib jamaah, tarawih, enak gitu jadinya kalau di rumah sama keluarga," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu juga mengungkap menu makanan andalan keluarganya ketika buka puasa. Ayu dan suami, Regi Datau memiliki menu makanan favorit yang berbeda. 

"Kalau pas buka, kalau suami aku pasti ada bubur gorontalo, udah pasti dia kalau buka pakai (bubur) gorontalo, aku orang Jawa kalau gak kolak, biji salak (yang manis)," kata Ayu Dewi. 

"Jadi berbedanya gitu, kita geng Jawa Jawa nih (makanannya) manis-manis, kalau suami aku Gorontalo jadi bubur. Kadang-kadang anak aku mau bubur, kadang-kadang mau manis-manis gitu," tambahnya.

Sebagai informasi, Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada tahun 2012 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. Ayu juga kerap mencuri perhatian lantaran konten lucunya dengan sang suami, Regi Datau di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya