Ngefans Syahrini Sejak Lama Tapi Gak Bisa Ketemu, Kiky Saputri: Kasta Membedakan Kita

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA  – Komika Kiky Saputri tengah merasakan kebahagiaan karena bisa berinteraksi langsung dengan idolanya sejak lama lewat media sosial. Kiky Sapuri mengungkapkan bahwa sosok wanita ini sudah lama menjadi panutannya di dunia hiburan namun mereka belum pernah bertemu secara langsung. Siapakah wanita idola Kiky Saputri?

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Wanita yang selama ini menjadi idola istri Muhammad Khairi itu adalah Syahrini. Salah satu artis Indonesia yang sudah lama tidak aktif di dunia hiburan karena sibuk tinggal di luar negeri bersama sang suami.

Kiky Saputri meluapkan kebahagiaannya itu di media sosial, ia merasa ini merupakan salah satu pencapaian yang ia raih di tahun 2024. Ya, Kiky merasa bahagia karena pesan yang ia mention untuk sang idola tak bertepuk sebelah tangan. Syahrini, selalu membalas mention dari Kiky Saputri.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

"Aku nggak tahu ini gimana apakah keberuntungan aku berikutnya di 2024. Ya Allah aku dibalas, mention-mentionan sama idola aku, Teteh Syahrini," kata Kiky Saputri, mengutip video di Instagram@rumpi_gosip, Kamis 14 Maret 2024.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Kiky Saputri mengaku sudah lama mengidolakan Syahrini dan menjadikannya panutan di masa kini. Dulu, Kiky Saputri sempat bertemu dengan Reino Barack secara langsung dalam sebuah acara namun tidak ada Syahrini di sana.

"Benar-benar aku ngefans banget sama beliau sejak dulu, salah satu panutan aku untuk menjadi wanita sukses di masa kini. Jadi aku udah follow-followan sebenarnya sama Teteh karena aku waktu itu udah satu acara sama suaminya om Reino Barack," paparnya.

Baru-baru ini, Syahrini membuat unggahan foto di Instagram yang memamerkan momen kebahagiaan bersama sang suami. Kiky Saputri pun langsung berkomentar dengan menyematkan 3 emotikon hati.

Tak disangka, ia malah mendapatkan balasan dari Syahrini yang seolah sudah mengenalnya padahal belum pernah bertemu.

"Terus Teteh lagi upload foto kebahagiaannya dengan sang suami, terus aku komen kan ikut berbahagia kirim 3 love terus dibalas 'Kiky sayang'," kata Kiky Saputri.

Sebagai pelaku di bidang hiburan, Kiky Saputri melihat Syahrini sebagai sosok yang sangat bisa menciptakan hal-hal populer terbaru. Apapun yayng diucapkan oleh Syahrini tak jarang menjadi viral dan diikuti banyak orang. Bahkan, dengan hanya membaca komentar dari Syahrini saja, Kiky Saputri bisa membayangkan suara dan cara bicaranya.

"Beliau ini kan kalau bikin sesuatu selalu viral selalu booming dan menurut aku salah satu orang yang ketikannya bisa divisualisasikan, bisa terdengar seperti bunyi tuh cuma Teteh Syahrini," kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri pun berharap kelak bisa bertemu langsung dengan Syahrini hingga meminta bantuan doa dari para netizen.

"Aku nggak bsia lompat-lompat karena lagi kurang sehat tapi bahagianya masyaAllah Teteh dan semoga netizen doa kalian, semoga aku bisa segera berjumpa.Walaupun di universe entertainment yang sama tapi kasta membedakan kita," kata Kiky Saputri sambil tertawa.

Di sisi lain, Kiky Saputri juga memahami bagaimana kondisi Syahrini saat ini yang harus selalu berada di dekat suaminya. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa bertemu degan idolanya suatu saat nanti.

"Teteh kan sekarang jauh ya ikut suami semoga ada waktu kita bisa bertemu di Indonesia atau di Singapura, di Jepang, di Swiss pokoknya jangan dibikin ribet say," kata Kiky Saputri.

"Ya Allah aku ter Syahrini Syahrini semoga bisa ketemu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya