Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab juga dengan nama Onyo, berulang tahun yang ke-19, tepat pada hari ini, Kamis, 13 Maret 2024. Tepat di momen spesialnya itu, Betrand mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya, salah satunya sang ayah, Ruben Onsu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ruben mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Betrand. Dalam foto itu, Betrand tampak menyandarkan kepalanga ke pundak sang ayah.

Keduanya menatap ke arah laut dengan pemandangan sunset. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben mengungkapkan isi hati menyentuh untuk Betrand. Ruben senang karena anak laki-lakinya itu kini sudah semakin tumbuh dewasa.

Betrand Peto

Photo :
  • ist
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebagai seorang ayah, Ruben mempersilahkan Betrand untuk bersandar di bahunya jika sedang lelah atau ingin bercerita. Ruben selalu mendoakan anak laki-lakinya itu.

"Onyo putra pertamaku, tak terasa kamu sudah beranjak dewasa, bertambahnya usiamu membuatku semakin banyak yg harus aku bekali, dan selama aku masih ada, inilah pundakku untuk kamu taruh jika kamu sedang lelah atau kmu ingin bercerita atau diam tanpa bicara Krn kamu butuh waktu," tulis Ruben Onsu dikutip VIVA.

"Tapi jika Tuhan berkata lain yg harus kamu ingat adalah dlm nafas dan doaku ada namamu nak, jadilah anak baik, dan selalu punya hati yg luas kesabarannya," tambah Ruben.

Sebagai seorang ayah, Ruben mengungkap apa yang ia lakukan semuanya hanya untuk kebahagiaan keluarga. Setiap kali Betrand sedih, Ruben mengaku dirinya juga suka ikut sedih.

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

"Hari2ku setiap langkahku hanya mau menyenangkan kamu,adik2 dan bundamu, Krn ayah hanya ingin membuat kalian tertawa dan menuntunmu ketujuanmu tanpa ayah fikirkan rasa lelah, ngantuk, atau mengeluh," tulis Ruben.

"Tapi sering kamu kecewa untuk org2 yg tdk sependapat / mencibirmu, dan itu jd sedihku, knp sedih krn mereka menggagalkan tujuan ayah untuk menguatkan hatimu," tambahnya.

Ruben memberi doa terbaik untuk Betrand Peto yang kini sudah berusia 19 tahun. Ruben akan selalu ada untuk anak-anaknya.

"Onyo jadilah anak baik, pandang wajah ayah seperti yg kmu lakukan ketika mulutmu tak mampu berucap tp airmatamu bisa aku rasakan ketika aku hapus langsung dgn tanganku. Peluk erat onyo di usia yg baru ini, jadilah terang untuk sekitarmu nak, Love U my lion. HAPPY BIRTHDAY NYO," tulis Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya