Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

Park Shin Woo
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan Park Shin Woo telah mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya akan segera menikah dengan pujaan hatinya. Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, STARIT Entertainment.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Menurut pengumuman yang dibuat pada Rabu 13 Maret, aktor Park Shin Woo akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bukan selebriti pada tanggal 30 Maret mendatang. Lokasi pernikahan mereka rencananya akan digelar di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Park Shin Woo

Photo :
  • Allkpop
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Hubungan asmara antara Park Shin Woo dan tunangannya sendiri diketahui telah berlangsung selama delapan tahun lamanya. Mereka pertama kali diperkenalkan oleh seorang kenalan dan sejak itu menjalin hubungan yang kuat sebagai sepasang kekasih hingga akhirnya menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. 

STARIT Entertainment menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada Park Shin Woo. Mereka juga berharap agar masyarakat memberikan doa dan ucapan selamat yang hangat untuk Park Shin Woo, yang sedang bersiap-siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Park Shin Woo

Photo :
  • Soompi

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberikan cinta dan dukungan mereka kepada aktor Park Shin Woo dan kami harap Anda akan memberikan ucapan selamat yang hangat kepada Park Shin Woo, yang bersiap untuk memulai hidup baru,” kata STARIT Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Kamis, 14 Maret 2024. 

Aktor yang telah membintangi berbagai drama populer seperti Suits, The Love in Your Eyes, Hyena, Why Her?, dan Kokdu: Season of Deity, saat ini sedang membintangi drama The Two Sisters di KBS 2TV.

Kabar bahagia ini tentu saja menjadi berita yang menyenangkan bagi para penggemar sang aktor. Kami juga ikut merayakan kebahagiaan aktor tersebut dan mendoakan agar pernikahannya menjadi langkah awal menuju kehidupan yang penuh keberkahan dan kebahagiaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya