Kisah Syakir Daulay Pernah Kasih Hadiah Mobil Mewah untuk Habib Hasan Bin Jafar Assegaf

Habib Hasan Bin Jafar Assegaf dan Syakir Daulay
Sumber :
  • Instagram @syakirdaulay

VIVA Showbiz – Para umat Islam berduka atas meninggalnya Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, pemimpin Majelis Nurul Musthofa pada Rabu, 13 Maret 2024. Sebagai salah satu murid setia Habib Hasan, Syakir Daulay memiliki cerita bagaimana dirinya menunjukkan cinta dan penghormatannya dengan cara yang istimewa.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Syakir Daulay ternyata diketahui pernah memberikan sebuah mobil mewah kepada Habib Hasan Bin Jafar Assegaf sebagai hadiah ulang tahun pada 2022 lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan bin Jafar Assegaf

Photo :
  • Rabithah Alawiyah
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Artis sekaligus hafiz tersebut memberi mobil mewah berupa Toyota Alphard kepada Habib Hasan. Keputusan ini bukan semata-mata karena keinginan untuk memberikan hadiah yang istimewa, tetapi juga sebagai ekspresi rasa hormat dan kasih sayang yang mendalam terhadap gurunya.

Mobil mewah tersebut, hasil kerja sama antara Syakir Daulay dengan pengusaha Putra Siregar, diharapkan dapat menjadi sarana untuk memudahkan Habib Hasan dalam berdakwah. Mereka berdua sepakat untuk mengalihkan hadiah tersebut dengan harapan bahwa mobil tersebut akan menjadi kendaraan untuk mereka di surga.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Syakir Daulay

Photo :
  • IG @syakirdaulay

"Gimana kalau kan kita punya guru Habib Hasan Bin Jafar Assegaf lagi ulang tahun. Jadi kita sama-sama kasih ini, Papi (Putra Siregar) kasih Syakir, Syakir kasih beliau supaya ini sama-sama jadi kendaraan kita di surga. Jadi ini bener-bener akan dipakai dakwah oleh beliau," ujar Syakir Daulay yang dikutip dari kanal YouTube-nya pada Kamis, 14 Maret 2024. 

Selama berdakwah, Habib Hasan Bin Jafar Assegaf memang terlihat menggunakan mobil Toyota Alphard yang diberikan oleh Syakir. Selain itu, beliau juga kadang-kadang terlihat menggunakan mobil BMW, yang juga diketahui merupakan hadiah ulang tahunnya.

Sebagai informasi, kabar duka atas meninggalnya Habib Hasan Bin Jafar Assegaf telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Beliau berpulang setelah menunaikan sholat Dhuha pada pukul 09.01 WIB. 

Melalui akun @hassan_jafar_umar_assegaf, keluarga besar memberikan informasi kepada para pecinta Al Habib Hasan dan Nurul Musthofa tentang kepergian Habib Hasan. 

“Saya keluarga besar menginformasikan kepada para pecinta Al Habib Hasan dan Nurul Musthofa bahwa guru kita tercinta tadi pagi telah berpulang ke Rahmatullah. Semoga diberi tempat yang layak bersama Rasulullah," ungkap pihak keluarga dari akun @hassan_jafar_umar_assegaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya