Bukan Mengundurkan Diri, Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Dugaan Perselingkuhannya Viral

Foto mesra Aden Wong dan Tisya Erni beredar di media sosial
Sumber :
  • Instagram @amyinbattle

VIVA Showbiz – Kisruh rumah tangga warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan, Amy BJ dengan suaminya yang WNA asal Singapura Aden Wong, ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan penuturan Amy BJ yang harus menerima pil pahit suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Wanita tersebut diketahui merupakan pedangdut asal Indonesia yang diduga adalah Tisya Erni. Aden Wong dan Tisya Erni bahkan disebut berselingkuh di saat Amy BJ tengah berjuang melahirkan anak keempat mereka sendiri.

Bukan sampai di situ saja, Amy BJ juga harus menerima kenyataan pahit lainnya bahwa anak keeempatnya yang baru lahir itu juga harus dipisahkan darinya.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Ramainya pemberitaan tersebut membuat publik menyoroti sosok Aden Wong. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aden Wong dan Tisya Erni

Photo :
  • Kolase
Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Bahkan Aden Wong yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional DP World sebagai VP Business Development-Port and Terminal APEC.

Bahkan Sabtu lalu, disebut-sebut Aden Wong mengundurkan diri dari jabatannya menyusul menyeruaknya kasus dugaan perselingkuhannya dengan Tisya Erni.

“Saya mau menginformasikan bahwa pekerjaan saya dengan DP World sudah berakhir per 8 Maret 2024. Terima kasih kepada kalian semua telah menjadi bagian dari rekan kerja saya. Semoga kita tetap terhubung satu sama lain,” tulis Aden Wong di akun Linkedin miliknya.

Namun rupanya, saat berbincang dengan dr. Richard Lee, dirinya bukan mundur dari jabatannya.

Amy BMJ bongkar isi chat WA diduga perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni

Photo :
  • Instagram @amyinbattle

Melainkan dirinya dipecat dari perusahaan asal Dubai yang berfokus menyediakan jasa logistik kargo, operasi terminal pelabuhan, jasa kelautan dan zona perdagangan bebas akibat berita dugaan perselingkuhannya itu. 

“Saya dipecat, itu ada di seluruh berita. Dia (Amy BJ) menghubungi semua bos saya. Menyebarkan kebohongan, dia menyebut di media sosial, dia menghubung atasan saya, CEO saya,” kata Aden Wong dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Aden juga mengungkap bahwa dirinya sangat mencintai pekerjaannya. Namun saat ini dirinya belum bisa menjelaskan secara detail kepada pihak perusahaan terkait kisruh rumah tangganya dengan Amy BJ.

“Perusahaan saya sangat baik pada saya. Tapi karena dia juga saya sudah tidk bisa berkonsentrasi kerja. Tidak ada alasan bagi mereka untuk mengalami rasa sakit ini bersama saya. Dan saya tidak bisa menjelaskan kepada perusahaan saya karena itu bukan prioritas saya dalam beberapa minggu ke depan,” kata dia.

Meski dia harus kehilangan pekerjaannya yang prestisius itu. Diakui Aden Wong hal itu bukan masalah besar baginya. Saat ini dia hanya fokus untuk menyelamatkan seluruh keluarganya dan keluar dari Indonesia. 

“Ini tentang mengeluarkan mereka dari negara ini dengan aman. Keluarga saya nomor satu, yang lainnya adalah nomor dua,” jelas Aden Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya