Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Tisya Erni dan ahli spiritual
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Pedangdut Tisya Erni saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan Amy BJ dengan suaminya yang berasal dari Singapura, Aden Wong.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Tisya Erni diketahui sempat menjadi personal asisten Aden Wong sebelum akhirnya diperbantukan untuk mengurus Amy BJ usai melahirkan anak keempatnya. Namun siapa sangka, dalam video yang beredar Tisya Erni juga ikut membantu Aden Wong membawa keempat anaknya termasuk anak bungsu Amy BJ yang baru saja lahir. Scroll lebih lanjut ya.

Sosok Tisya Erni yang sempat terjerat kasus prostitusi online di tahun 2021 ini langsung menjadi sasaran kebencian publik. Di tengah kasus dugaan dirinya sebagai orang ketiga, salah satu ahli spiritual, Caca Caroline melihat Tisya Erni menggunakan susuk.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Susuk yang digunakan Tisya Erni ini kata Caca Caroline merupakan susuk untuk membuat lawan jenisnya suka dengannya.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

"Susuk yang dia pakai itu untuk pengeretan, pengasihan buat orang ngeliat dia itu terlihat cantik, nyaman dan menuruti apa maunya untuk menguasai laki-laki," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @wandakhair.

Tak hanya itu saja, Caca Caroline juga mengingatkan akan adanya karma yang didapatkan Tisya Erni. Menyusul dengan sosok dirinya yang diduga sebagai perusak rumah tangga Amy BJ dan Aden Wong yang telah dibina selama 16 tahun lamanya. 

"Memenuhi keinginan, kepuasan dirinya yang dikejar duniawi. Mau dia pakai susuk, atau enggak karma itu akan tetap ada," ujar Caca Caroline. 

Aden Wong Bantah Tisya Erni Pelakor

Aden Wong dan Tisya Erni

Photo :
  • Kolase

Dalam podcast bersama dr. Richard Lee Aden Wong pasang badan untuk Tisya Erni. Dia menyebut sosok Tisya Erni adalah sosok wanita yang baik. Tisya Erni yang disebut Amy BJ sebagai personal asisten suaminya itu banyak membantu Aden Wong. 

"Bukan (pelakor), dia adalah wanita yang telah membantu saya dan keluarga dengan sangat baik selama dua tahun terakhir," kata Aden Wong. 

Pria asal Singapura ini bahkan kembali membalikkan tudingan netizen terhadap sosok Tisya Erni yang disebut sebagai pelakor. Aden Wong bahkan menyebut kalau pedangdut yang mengaku pernah didekati oleh Sule ini adalah wanita simpanan, mengapa Tisya Erni masih tinggal di Indonesia? 

"Jika dia simpanan saya dan menerima uang dari saya, kenapa dia masih di sini? Kenapa dia yang memberangkatkan kami untuk meninggalkan negara dengan aman? Semua itu tidak ada artinya," kata dia.  

Di sisi lain, Aden Wong mengungkap bahwa rumah tangganya dengan Amy itu bermasalah lantaran Amy-lah. Disebut Aden Wong, Amy BJ bukanlah sosok ibu yang bertanggung jawab. Aden Wong bahkan menyebut Amy BJ sering mabuk hingga berlaku kasar pada anak-anaknya. 

"Setiap hari minum dan kemudian dia mabuk, dan menerobos masuk ke kamar kita, (kejadian itu) kebanyakan terjadi di malam hari. Dia akan menghancurkan segalanya. Dia akan memarahi dan meneriaki kami, bahkan terkadang memukul kami juga," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya