Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana sudah di depan mata, setelah mereka resmi bertunangan di awal Februari lalu. Meskipun belum bisa memastikan kapan akan menggelar acara pernikahan, namun Ayu Ting Ting nampak sudah semakin mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya itu.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sebelum mencapai hari bahagia itu, Ayu Ting Ting baru-baru ini curhat kepada Ruben Onsu tentang bagaimana perasaannya menjadi calon istri seorang anggota TNI. Scroll lebih lanjut ya.

Tak lupa, Ayu Ting Ting juga memberikan pesan kepada anaknya, Bilqis Khumairah Razak, yang selama ini sudah ia besarkan sendirian tanpa dampingan seorang suami.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Bunda sayang banget sama Bilqis. Bilqis segala-galanya buat bunda. Terima kasih sudah hadir di kehidupan bunda," kata Ayu Ting Ting, mengutip video Youtube, Rabu 13 Maret 2024.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Bagi Ayu Ting Ting, Bilqis adalah segalanya di hidupnya yang tidak bisa ia tinggalkan. Kasih sayang Ayu Ting Ting sebagai seorang ibu memang lah tak terhingga untuk buah hatinya. Apalagi, perjuangan Ayu Ting Ting untuk membesarkan Bilqis sendirian juga patut diapresiasi sebab tidak semua orang bisa sekuat dirinya.

Bukan sekedar hubungan ibu dan anak, namun Bilqis juga menjadi teman hidup Ayu Ting Ting yang membuatnya kuat berada di titik ini.

"Mungkin kalau enggak ada Bilqis, bunda enggak akan sekuat sekarang, bunda tidak akan sehebat sekarang juga. Banyak pelajaran yang bunda ambil dengan adanya Bilqis di hidup bunda," kata Ayu Ting Ting lagi.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Ayu Ting Ting juga memastikan sampai kapanpun Bilqis akan menjadi yang nomor satu di hidupnya. Meskipun nantinya Ayu Ting Ting akan menikah lagi dan punya pasangan hidup, namun baginya Bilqis tetap menjadi yang utama.

"Pokoknya apapun yang terjadi, kita selalu sama-sama. Mau susah, mau senang, kita akan terus sama-sama. Bilqis akan jadi selalu prioritas utama buat bunda sampai kapanpun," ujarnya.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu juga menyampaikan pesan menyentuh hati untuk kedua orang tuanya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Selain Bilqis, kedua orang tua lah yang selalu menemani dan menerima Ayu Ting Ting dalam keadaan apapun, baik suka maupun duka.

Ayu Ting Ting menyampaikan rasa terima kasih karena kedua orang tuanya selalu ada dan mendukung langkah yang ia ambil demi masa depannya.

"Buat ayah sama ibu, yang jelas terima kasih banyak sudah selalu ada buat Ayu. Pokoknya ayah dan ibu segala-galanya lah, enggak ada yang bisa nandingin. Terima kasih selalu doain Ayu," tutur Ayu Ting Ting.

Mengingat nantinya ia akan menikah dan mungkin akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga barunya, tetapi Ayu Ting Ting memastikan tidak akan pernah meninggalkan ayah dan ibunya. Ayu juga meyakinkan untuk terus berusaha membahagiakan kedua orang tuanya.

"Walaupun nanti Ayu insya Allah berkeluarga lagi, kita akan terus sama-sama dan insya Allah Ayu akan bikin ayah dan ibu bahagia terus," kata ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya