Disebut Kecanduan Alkohol, Kurnia Meiga: Tidak Munafik, Pernah

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Instagram @kurnia_meiga1

VIVA Showbiz – Kurnia Meiga belakangan ini menuai sorotan publik karena kondisinya yang memprihatinkan. Di samping ia mengalami kebutaan, Kurnia Meiga juga bercerai dari mantan istrinya Azhiera Adza Fathir. Penyebab perceraian ini salah satunya adalah karena tabiat buruk sang mantan kiper Timnas Indonesia itu kepada mantan istri dan anak-anaknya.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Diungkapkan oleh Azhiera bahwa Kurnia Meiga sangat kecanduan minuman keras bahkan sejak usianya 18 tahun. Kebiasaan minum alkohol itu lah yang akhirnya menyebabkan masalah penglihatan yang sangat parah. Tak hanya itu, Kurnia Meiga disebut suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ketika dilarang istrinya minum alkohol. Scroll lebih lanjut ya.

Kurnia Meiga pun tak menampik bahwa ia pernah minum minuman beralkohol. Tetapi berbeda dari pernyataan Azhiera soal kecanduan, Kurnia Meiga justru mengaku tidak rutin minum alkohol dalam kesehariannya. Selain itu, ia juga menegaskan tidak pernah mengonsumsi narkoba karena selalu ada pengecekan kesehatan saat gabung dengan Timnas.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Alkohol tidak munafik pernah, tapi bukan yang rutin tiap hari. Kalau narkoba tidak bisa di timnas ada pengecekan, jadi tidak mungkin," jelas Kurnia Meiga, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Rabu 13 Maret 2024.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Kurnia Meiga sendiri nampaknya sudah menyadari bagaimana kondisinya saat ini. Bukan hanya bermasalah dalam urusan rumah tangga, ia bahkan kesulitan ekonomi sampai berjualan emping secara online.

Kurnia Meiga juga mengetahui bahwa mantan istrinya sudah terlanjur membeberkan keburukannya di hadapan publik. Oleh sebab itu, ia berpesan agar sang mantan istri menjaga ucapannya. Bagaimana pun, Azhiera tetap menjadi ibu dari anak-anak Kurnia Meiga.

Melaney Ricardo dan Kurnia Meiga

Photo :
  • Youtube Melaney Ricardo

"Buat yang tidak berjodoh lagi dengan saya, jangan men-judge dan jangan menghina saya karena masih ibu anak-anak saya. Semoga menjadi ibunya anak-anak saya, tetap yang terbaik untuk anak-anak saya," kata Kurnia Meiga.

"Untuk anak saya jangan berpikir yang tidak baik soal saya. Kalian punya cita-cita yang bisa dicapai," sambungnya.

Sebagai informasi, Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathi bercerai pada Februari 2023 lalu setelah 10 tahun membangun rumah tangga.

Dari pernikahan itu, mereka mempunyai 3 orang anak yakni Kurnia Sabrina Azzahra, Kurnia Meiziah Talita, dan Tatiana Alisha Dami Sasikirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya