Profesionalisme El Rumi: Tetap Syuting Saat Puasa, Kurangi Job Demi Khusyuk Beribadah?

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

JAKARTA  – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi saat ini tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan khususnya di dunia hiburan Tanah Air. Beda dengan saudara kandungnya, Al dan Dul, El kini kerap tampil dalam program acara komedi.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Khususnya di bulan Ramadhan ini, El juga mengaku disibukkan dengan syuting program komedi serta manggung dengan band Lucky Laki.

"Kegiatanku di bulan Ramadhan syuting program Arisan, terus juga manggung sama Lucky Laki, nggak terlalu banyak sih," kata El Rumi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Maret 2024.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Syuting program komedi di dalam studio yang cukup dingin di bulan Ramadhan, El mengaku merasakan tantangan sendiri. Ia sempat merasa kehausan dan lemas. Meski begitu, El tetap profesional dan menjalankan pekerjaannya dengan sangat baik.

"Studio dingin, tapi karena ini acara kuis komedi, kita ketawa-ketawa terus jujur jadi lumayan seret, tapi harus profesional lah walaupun bangun lemes, kurang tidur, kurang asupan, kurang air, aku bakal coba semaksimal mungkin," kata El Rumi. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Berbicara mengenai pekerjaan di bulan Ramadhan, El mengaku tidak mengurangi, hanya saja ia lebih selektif berdasarkan waktu. Terlebih, El sudah mulai bekerja sejak pagi.

"Enggak mengurangi juga (pekerjaan), dipilih-pilih aja kadang kalau waktunya enggak tepat nggak diambil, kalau waktunya cocok diambil, dari pagi udah kerja stripping di bulan puasa ini," kata El Rumi.

Sibuk kerja di bulan Ramadhan, mau tidak mau El juga akhirnya menjalani buka puasa di lokasi syuting dan tidak bersama keluarga. Hingga kini, El mengaku belum ada agenda untuk buka puasa bersama dengan keluarga karena kesibukan masing-masing.

"Hari ini ke program tv lain, jadi muter-muter aja (buka puasanya). Belum ada rencana buka bareng (bunda Maia) karena pas buka ada kerjaan terus, mungkin di minggu kedua atau ketiga ada banyak buka bersama sekeluarga, teman, dan lain-lain," ucap El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya