Kurnia Meiga Kini Jualan Keripik, Azhiera Adzka Bongkar Perilaku Mantan Saat Masih Suami Istri

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • instagram.com/egahermansyah/

JAKARTA –  Azhiera Adzka Fatir atau dikenal Azizah, mantan istri kiper tim nasional Indoensia, Kurnia Meiga belakangan ini jadi sorotan. Azizah menjadi sorotan usai dituding meninggalkan Kurnia Meiga di saat kondisi kesehatannya menurun. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Muncul di hadapan publik melalui siaran podcast, Azizah membantah semua tudingan negatif yang dialamatkan padanya. Selama menikah dengan Kurnia Meiga, Azizah mengaku sering mendapatkan tindakan kekerasan dari mantan suaminya itu. 

Tak hanya mengalami KDRT saja, selama menikah dengan mantan kiper timnas Indonesia itu, Azizah juga harus menerima kenyataan suaminya berselingkuh kepadanya. Lantaran tindakan suaminya itu, Azizah memilih untuk bercerai dengan suaminya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Kepada Melaney Ricardo, Azizah mengaku rumah tangganya tidak akan berakhir seperti saat ini jika Kurnia Meiga bisa berbuat baik kepadanya dan anak-anaknya. 

“Ya pastilah (bertahan) dari awal kan aku enggak ada pikiran cerai, mau digimanain enggak ada pikiran cerai aku, apalagi udah ada anak. Siapa sih yang mau cerai? Enggak ada,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dalam kesempatan itu juga, Azizah menyoroti tentang kegiatan Kurnia Meiga yang belakangan ini berjualan keripik di media sosial TikTok. Dijelaskan oleh Azizah sebelumnya dia sudah pernah mengajak Kurnia Meiga untuk berjualan pakaian. 

Dia menilai saat itu sosok Kurnia Meiga masih memiliki nama yang cukup populer yang memungkinkan mempermudah Kurnia Meiga dalam berbisnis. Namun sayangnya kata Azizah saat itu Kurnia Meiga menolak dengan alasan gengsi.

“Aku dari awal dia sakit udah bilang ‘ayo yah jual baju kek, apa kek’ karena kan masih ada nama nih maksud aku, brandnya masih ada, gunainlah tu marketnya. Cuma memang dia agak gengsi kak orangnya,” ujar sang mantan istri.

Azizah mengaku menyayangkan keputusan Kurnia Meiga yang saat ini berjualan keripik di media sosial TikTok. Lantaran Azizah menilai sebenarnya sang mantan suami bisa lebih mengoptimalkan fanbasenya sebagai target market yang lebih menjanjikan.

“Jadi kalau menurut aku jualan keripik itu sayang, sayang aja marketnya masih bisa yang lebih, kalau aku sih (mikirnya gitu), kan aku juga nggak tahu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya