Ahli Spiritual Sebut Pedangdut Tisya Erni Pakai Susuk Buat Bikin Aden Wong Klepek-klepek

Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram @erni_tisya

VIVA Showbiz – Kisruh rumah tangga WNA asal Singapura yakni Aden Wong dengan istrinya Amy, berkebangsaan Korea Selatan hingga saat ini masih ramai diperbincangkan publik maupun warganet di media sosial. 

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Masalah rumah tangga yang melibatkan pedangdut Tisya Erni yang disebut-sebut sebagai pelakor alias perusak hubungan orang pun menuai sorotan berbagai publik figur hingga ahli spiritual.

Seperti diketahui hingga saat ini publik masih dibuat penasaran dan bertanya-tanya terkait alasan Aden Wong memiliki hubungan gelap dengan Tisya Erni, pedangdut yang pernah terkena kasus prostitusi tersebut.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Bahkan, suami dari Amy WNA ini bisa dibilang bertekuk lulut dan klepek-klepek membela Tisya Erni dibanding istri sahnya sendiri. Melihat hal tersebut, rupanya turut membuat ahli spiritual Caca Caroline jadi ikut buka suara terkait masalah rumah tangga Aden Wong dengan Amy sang WNA itu.

Tisya Erni dan ahli spiritual

Photo :
  • Istimewa
Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Menurut pandangannya, pedangdut Tisya Erni menggunakan ilmu hitam alias gaib di bawah kendalinya untuk membuat Aden Wong klepek-kelepek dan jatuh hati. Bukan guna-guna, Caca menyebutkan bahwa Tisya Erni menggunakan susuk untuk menggaet suami orang. 

"Kalau dibilang dia pakai guna-guna, copotin susukmu semuanya. Iya lepaskan, lepaskan susukmu semuanya," kata Caca mengutip kanal YouTube Ganjil pada Rabu, 13 Maret 2024.

Lebih lanjut, Caca pun mengungkapkan di balik alasan Tisya Erni memakai susuk di dalam tubuhnya. Salah satu, di antaranya bertujuan untuk membuat penampilannya lebih menarik, sehingga dapat dengan mudah memikat lawan jenis. 

"Susuk yang dipakai dia itu adalah buat pengeretan, pengasihan biar orang lihat dia itu terlihat cantik, nyaman, menuruti apa maunya, untuk menguasai laki-laki," sambungnya lebih lanjut.

Atas tindakan yang dilakukan sang pedangdut, Tisya Erni diwanti-wanti ahli spiritual bahwa karma itu ada.

"Yang dikejar adalah duniawi. Mau itu pakai susuk, atau enggak, karma tuh akan tetap ada," kata Caca.

Sontak saja pengakuan yang baru-baru ini diungkapkan oleh Caca Caroline ini pun lantas berbanding terbalik dengan tuduhan yang dilontarkan Aden Wong. Hal tersebut dikarenakan, ia pernah menuding istri sahnya menggunakan ilmu hitam. 

"Tidak masuk akal dia menuduh saya menggunakan ilmu hitam. Kemudian, dia bilang ke saya untuk kembali ke Korea dan meninggalkan anak-anak," kata Amy saat hadir di podcast Denny Sumargo dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 13 Maret 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan di kanal YouTube Ganjil Misteri sukses menyita perhatian warganet di kolom komentar.

"Dan anak kandungnya pun bisa membenci ibunya sendiri. Luar biasa ilmu yg dipakai si pelakor," tulis warganet.

"Kita hrs bisa lbh pintar dlm mengalisa setiap berita yg kita dapat. Fakta kejadian yg hrs kita jadikan dasar bkn omongan yg tanpa bukti. Kenyataannya mmg suaminya yg sdh selingkuh dgn TE yg sdh bikin malu kita sbg warga indonesia menjadi pelakor yg tdk tau malu,,,jijik,,,najis banget," kata lainnya.

"Ya Allah jahat bgt tuh pelakor.....ga bs byangin klo smpe di deportasi," timpal lainnya.

"Sekarang bu Amy menghadapi ujian hidup yg sangat berat, tapi saya yakin InsyaAllah kedepannya bu Amy akan mendapatkan kebahagiaan, buah hasil dari  kesabarannya," kata lainnya.

"Viralkan biar Indonesia malu.. karna gara2 pelakor asal Indonesia.. semoga susuk yg di pake tesa erni buyar Aamiin ya robbalalamin," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya