Ahli Spritual Ini, Mengaku Lihat Ada Kiriman Santet ke Stevie Agnecya

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Kabar kematian Stevie Agnecya pada Jumat lalu terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini menyusul dengan pengakuan Stevie Agnecya pada 2023 lalu, terkait dugaan kiriman santet kepadanya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Dalam unggahan Stevie di akun TikToknya pada 2023 lalu, dirinya sempat merasakan adanya keanehan dalam tubuhnya. Hingga akhirnya dia melakukan pemeriksaan kesehatan, saat menjalani rontgen ditemukannya ada benda aneh di tubuhnya. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah kabar pengakuan almarhumah Stevie Agnecya pada tahun 2023 lalu yang kembali menyeruak di tengah kabar duka kepergiannya. Salah satu ahli spiritual, Nyai Dewi Rantian mengungkap bahwa dia melihat memang ada kiriman santet kepada Stevie Agnecya.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

“Melihat dari peristiwa ini, saya liat memang benar ada kiriman santet. Mungkin ini santet untuk memang untuk menyelakai,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Lebih lanjut, dari penglihatannya, santet yang dikirimkan kepada sosok Stevie Agnecya adalah santet waktu. Santet waktu ini merupakan jenis santet yang memiliki periode waktu tertentu hingga menyebabkan sosok penerima santet tersebut meninggal dunia. 

“Kalau yang saya liat santet waktu, santet waktu jadi pakai waktu. Misalnya 41 hari, 6 bulan dia pasti meninggal. Santet itu tidak ada tukar tumbal, santet ya santet. Tumbal ya tumbal, tumbal biasanya orang mau pesugihan, kalau santet tidak ada tukar tumbal. Selama orang pakai santet itu, dia pakai ilmu hitam,” jelasnya.

Nyai Dewi Rantian

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nyai Dewi juga mengungkap bahwa santet itu ada beragam jenisnya. Salah satunya adalah santet yang dapat menyiksa korbannya. Korban yang dalam keadaan sehat bisa menurun kesehatannya bahkan bisa meninggal dunia.

“Orang yang santet itu ada yang menyiksa, santet yang menyiksa itu. Orang yang sehat dibikin sakit, sakit, makin drop, makin turun, makin turun itu biasanya waktu. Jadi dia santetnya waktu, waktunya enam bulan, satu tahun, drop, drop, drop sampai meninggal,” ujarnya.

Namun di sisi lain, dia menegaskan bahwa santet itu juga bisa tidak berhasil membuat korbannya meninggal dunia. Jika memang ternyata korbannya belum ditakdirkan Tuhan untuk meninggal. 

“Tergantung spiritualnya, kalau spiritualnya bilang dendam sekali minta waktunya segini biasanya. Tapi itu semua itu walau dia di santet, tapi kalau kata Tuhan belum waktunya, belum. Pasti ada jalannya,” ungkapnya.

Di sisi lain, Nyai Dewi juga mengungkap sosok orang yang mengirim santet umumnya adalah sosok orang yang benci, kesal dan marah pada korban santet. 

“Biasanya orang yang menyantet ini orang yang benci, kesal, marah. Tapi saya tidak mau mengatakan itu adalah terkait bisnis. Tapi yang saya lihat orang yang menyantet ini orang yang lagi kesal dan marah sekali sama dia,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya