Irish Bella Blak-blakan Tak Ingin Bebani Ammar Zoni: Pria Ada Tanggung Jawab Nafkah

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni sudah resmi bercerai. Setelah bercerai dari mantan suaminya ini, Irish Bella memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya ini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Jika sebelumnya, Irish lebih memilih bungkam dan menghindari banyak awak media maupun publik, namun berbeda kali ini. Sudah resmi menjadi seorang single parent, kini ia sudah kembali aktif dalam berbagai kegiatan.

Hal tersebut, mengingat ada buah hati yang harus ia rawat dan besarkan. Terlebih hingga saat ini mantan suaminya, Ammar Zoni masih berada di penjara usai kembali terjerat kasus narkoba.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Ya itu membantu juga (untuk keuangan), kayak sekarang lebih sibuk dan memang sudah sepatutnya begitu, daripada kita berdiam diri saja. Kita tetap harus berpindah harus hijrah terus. (Berdiam dirinya) sudah cukup," kata Irish Bella dikutip salah satu kanal YouTube stasiun televisi swasta pada Sabtu, 23 Maret 2024 ini.

Irish Bella

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Seperti diketahui baru-baru ini Irish Bella kembali diundang menjadi bintang tamu di sebuah program acara Ramadhan salah satu stasiun televisi swasta.  Dalam kesempatan itu, Irish Bella akhirnya blak-blakan pada pemandu acara, seperti Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, dan lainnya soal nafkah yang diberikan Ammar Zoni untuknya.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya telah memberikan kelonggaran soal nafkah tiap bulannya. Lebih lanjut, ia pun menjelaskan mengapa dirinya memberikan kelonggaran nominal terkait nafkah yang harus ditanggung Ammar Zoni untuk anak-anaknya tersebut.

"Betul aku nggak mau membenani," kata Irish Bella tersenyum dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Iris Bella mengungkapkan, bahwa dengan kondisi Ammar Zoni seperti sekarang ini ia tak ingin membuat mantan suaminya itu jadi merasa terbebani. Mengingat, sang aktor berbadan tambun itu sekarang sudah tidak lagi ada pekerjaan.

"Tahu banget beliau kondisinya seperti apa sekarang. Tapi balik lagi, laki-laki kan ada tanggung jawab untuk menafkahi. Jadi ya memang hasil diskusi sama keluarga juga," jelasnya lebih lanjut.

Dalam kesempatannya menjadi bintang tamu Berkahnya Ramadan di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Maret ia 2024 ini Irish pun menuturkan bahwa hubungannya dengan mantan suami masih baik-baik saja. Keduanya masih sering berkomunikasi dengan baik. 

Tak tanggung-tanggung, kini Irish Bella tak ingin halangi bapak dari anak-anaknya itu untuk bertemu dengan ketiga buah hatinya tersebut. Sebagai informasi, untuk nafkah yang diduga akan diberikan Ammar Zoni ini pun diubah dari yang sebelumnya Rp 10 juta hingga menjadi Rp 500 ribu. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Irish Bella, Abdullah Emile Oemar pada beberapa waktu lalu.

"Apabila Ammar keberatan, maka Ibel memaklumi karena memang sekarang posisinya dia (Ammar) ditahan lagi. Jadi Ibel memberikan kelonggaran. Kalau keberatan, bolehlah Ammar memberikan Rp 500.000 pun diterima," terang Abdullah Emile Oemar Alamudy di kediamannya.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni setelah aktor tampan itu dinyatakan bebas murni dari penjara akibat kepemilikan sabu pada peristiwa Maret 2023. Berselang dua bulan, Ammar kembali tertangkap pada 13 Desember atas kasus narkotika untuk ketiga kalinya.

Selain karena kasus narkoba, Irish Bella mengatakan ada alasan lain yang membuatnya menggugat cerai Ammar Zoni.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya