Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Artis dan penyanti Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

DEPOK – Artis dan penyanyi Ashanty pada Ramadhan ini terlihat sibuk dengan bisnisnya. Dia sudah beberapa tahun menggeluti bisnis dengan berjualan melalui sosial media setiap hari.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Kendati terlihat sibuk, namun istri Anang Hermansyah itu mengaku tetap bisa mengatur waktu mengurus keluarga. Baginya keluarga adalah hal utama.

“Alhamdulllah bisa dibagi (waktunya),” katanya usai acara MargoCity Sparkling Raya Ramadhan, Sabtu 16 Maret 2024.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Selama Ramadhan, dirinya lebih fokus mengurus keluarga. Dia pun sedikit mengurangi waktu di luar rumah.

“Kebanyakan di rumah masakin anak suami, ketemu cucu. Masak,” akunya.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Bahkan untuk agenda buka bersama (bukber) di luar pun Ashanty tidak memenuhi semua undangan. Dia mengaku fokus untuk mendampingi anak-anakya. Karena anaknya mengeluh kalau dirinya tidak ada di rumah saat berbuka.

“Bukber tiap hari ada, tapi nggak sering. Karena anak-anak sudah mulai komplen, kalau buka puasa mamanya (harus) ada,” ungkapnya.

Bahkan anaknya kerap kali drama jika dirinya pergi ke luar rumah. Anak-anaknya ingin agar selalu ditemani dari awal puasa hingga akhir.

“Iya ada drama. Ini aku aja pergi, jadi nggak buka puasa sama anak. Padahal maunya dari awal puasa sampai sekarang selalu buka sahur sama dia. Sekali kayak gini (diluar) sama dia dihitung, sudah satu kali ya,” ceritanya.

Dalam mendidik anak-anak, Ashanty selalu membekali ilmu agama. Namun tak jarang juga dia memberi hadiah jika anak-anaknya berhasil berpuasa full.

“Ngasih (reward). Kalau puasa penuh aku kasih reward. Arsyi udah oke. Arsya yang masih. Mudah-mudahan lancar. Aku kasih tahu kalau puasanya lancar tu begini loh, apalagi ade baru sunat. Tahun lalu ade puasanya full,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya