Berbagi, Cara Robby dan Nastasya Shine Bersyukur Sekaligus Teruskan Tradisi

Robby dan Nastasya Shine
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pasangan selebritis Robby Shine dan Nastasya Shine telah melaksanakan aksi bersedekah dengan membagikan takjil dan makanan kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadan 1445 H. Tindakan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas berbagai pencapaian, termasuk kehamilan Nastasya yang sudah memasuki usia 4 bulan (anak ketiga), serta kesuksesan lagu 'Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari' yang mencapai lebih dari 100 juta penonton di TikTok.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

'Saat ini aku lagi ngidam pengenya masak, dan kebetulan ada rezeki kita ingin berbagi. Momennya juga pas bulan Ramadan jadi masak buat dibagikan ke masyarakat. Kebetulan juga di bulan Ramadan ini lagu Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari booming di TikTok, jadi aku buat syukuran ini'," ungkap Nastasya Shine usai mengadakan aksi sosial di kawasan BSD, pada Jumat, 22 Maret 2024. Scroll lebih lanjut. 

Selain merasa bersyukur atas kehamilan sang istri, Robby Shine juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan lagu Mister Lova Lova.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Gue juga nggak nyangka Mister Lova Lova terutama viralnya di lirik ‘Kamu nggak bersyukur istrimu bidadari’," tambah Robby.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Pemilik Shine Rusia Skincare yang juga akan meluncurkan produk baru pada bulan April ini membagikan 600 takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan. Menurut Nastasya Shine, keputusan untuk membagikan takjil di pinggir jalan merupakan inisiatif pribadinya.

“Ini maunya Nastasya, kita ingin berbaginya di pinggir jalan biar terjangkau dengan semua orang dan bisa bertemu langsung. Tapi kita juga berusaha yang terbaik ya dari makanannya, minuman dan lainnya. Semua makanan beratnya dimasak oleh Bagus Istri (Nastasya Shine),” jelas Nastasya.

Robby juga menjelaskan bahwa keluarganya selalu berbagi dengan sesama pada setiap momen Bulan Ramadan, meskipun dalam bentuk yang berbeda.

Robby dan Nastasya Shine

Photo :
  • ist

“Kadang itu pakaian, kadang juga berupa uang, pokoknya setiap Bulan Ramadan kita selalu berbagi. Nah kali ini kita istimewa, karena Nastasya yang masak sendiri, tapi memang dia memang sudah punya bakat masak yang luar biasa,” terangnya.

Robby juga memuji keahlian masak Nastasya yang telah berkembang secara signifikan.

"Suaminya jadi korban masakannya, awalnya nggak enak, tapi ya gue bilang enak untuk menyemangatinya. Tapi orangnya keras kepala kalau nggak enak dia belajar terus dan sekarang masakannya enak terus,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya