Pertanyaan Polos Anak Stevie Agnecya Selama Pemakaman Bikin Nyesek: Kok Mami Meninggal?

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram Stevie Agnecya

VIVA Showbiz – Kabar kepergian artis sekaligus model cantik pemilik nama lengkap Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya ini rupanya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi sejumlah keluarga maupun kerabat dekatnya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Banyak yang tidak dibuat percaya atas kabar duka cita yang datang dari mantan istri Samuel Rizal ini. Hal tersebut dikarenakan, selebgram tiga anak ini tidak pernah lagi membagikan kabarnya melalui media sosial pribadinya sejak 2023 lalu.

Istri dari pilot bernama Anggi Pratama ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 21 Maret 2024 malam hari. Jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini, tepatnya Jumat 22 Maret 2024 siang sesudah sholat Jumat.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Selama prosesi pemakaman Stevie Agnecya berlangsung, suasana haru pun semakin terasa saat sejumlah keluarga hingga kerabat menyaksikan jenazah wanita berusia 32 tahun ini dimasukkan ke dalam liang lahat.

Orang-orang yang mencintai Stevie Agnecya nampak setia menemani artis berambut panjang itu hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Terlihat juga sang suami Anggi Pratama setia mengantar sang istri hingga jenazah masuk ke dalam liang lahat.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Yang paling menyedihkannya selama prosesi pemakaman Stevie Agnecya berlangsung, Anggi Pratama yang berusaha cukup tegar mengantarkan istrinya ke tempat peristirahatan terakhir dibuat termenung usai anak-anaknya tiba-tiba bertanya dengan penuh keluguan soal keberadaan ibunya. 

Anak-anak Stevie yang masih balita terlihat hanya bingung dan heran dengan peristiwa yang terjadi di hadapannya. Tak jarang berbagai celetukan atau pertanyaan-pertanyaan polos dilontarkan kepada sang ibu yang hendak dimasukkan ke dalam liang lahat.

Seperti yang terlihat dari sebuah rekaman video yang viral di media sosial berikut ini salah satunya dibagikan akun @inforandomsukasuk pada Jumat, 22 Maret 2024 ini.

Dalam rekaman itu, anak laki-laki Stevie Agnecya menyampaikan pertanyaan polos penuh keluguan soal kondisi mendiang ibunya saat jenazahnya sedang dikuburkan.

“Kok mami meninggal?” tanya putra Stevie Agnecya sambil melihat jenazah mendiang ibunya yang hendak dimasukkan ke dalam liang lahat.

Dalam momen tersebut, salah satu putra dari Stevie Agnecya seolah tak mengerti apa yang sedang terjadi oleh sang ibunya.

“Iya, sayang. Doain mami, ya...,” sahut kerabat yang ada di dekat putra Stevie Agnecya.

Tidak hanya itu, anak laki-laki Stevie Agnecya yang paling kecil juga sempat mengutarakan pertanyaan yang bikin nyesek para pelayat lainnya.  Di mana, anak Stevie dan Anggi lainnya yang diketahui bernama Jorgi ini ini mengutarakan salam perpisahan kepada ibunya yang hendak dimasukkan ke dalam liang lahat.

"Bye-bye mami," kata Jorgi sambil melambaikan tangan ke arah makam dikutip dari unggahan Instagram yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip.

Sebagai informasi, kabar meninggalnya Stevie Agnecya pertama kali dibagikan oleh Fuji dan Violenza melalui unggahan Story Instagram-nya. Dia yang memberitahu kapan sahabatnya itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang beredar di media sosial memperlihatkan anak dari Stevie Agnecya mengungkapkan berbagai celetukan pun sukses bikin warganet nyesek dan prihatin.

"Neti, sudahi yaa jgn bilang santat santet santat santet.. Biarlah itu jd urusan Allah klo memang benar adanya.. Tp klo gada hal tsb malah jd dosa buat diri sendiri.. Doakan aja utk almarhumah dan keluarga yg ditinggal," tulis warganet.

""Mantan suami Samuel Rizal" dibawa-bawa mulu, kan udah punya suami sah lain. Kenapa sih heran," tulis lainnya.

"Percaya nggk percayaa .. penyakit ain itu ada .. jika hidup kita merasa sempurna bisa jadi ada org yg tidak suka dengan itu .. jdi mnding yg susah2 aja yg d posting yg senang2," seru lainnya.

"ini yang bikin sedih pas pertama kali liat, pikiran pertama .. YaAllah anaknya 3 masi kecil2 ???????? aku aja paling takut meninggal krn alesan punya anak masi kecil, kadang ga siapnya," kata lainnya.

"walo g kenal yang bikin paling bikin hati sakit itu liat anak2 nya masih pada kecil, sesayang2ny sanak keluarga ibu , doa ibu n berkah ibu g tergantikan. alfatihah Cici baik, yg rajin sedekah , insyaAllah Jannah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya