Bikin Terenyuh! Momen Putri Stevie Agnecya Tenangkan Sang Adik saat Cari Maminya

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

JAKARTA – Duka tengah menyelimuti Anggi Pratama. Pada Kamis malam 21 Maret 2024, sekitar pukul 19.30 WIB, istri tercinta yang juga selebgram kenamaan Stevie Agnecya meninggal dunia. Stevie menutup mata di usianya yang masih muda yakni 32 tahun. Namun hingga saat ini, pihak keluarga belum buka suara terkait penyebab kematian ibu tiga orang anak ini.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sementara itu, pada Jumat siang, 22 Maret 2024, jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Sebelumnya, jenazah Stevie Agnecya disalatkan di masjid dekat rumahnya. Momen haru juga nampak menyelimuti anak-anak Stevie Agnecya. Salah satu rekannya yang datang melayat ke rumah duka mengungkap, anak-anak Stevie Agnecya sempat menanyakan keberadaan mendiang ibunya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Masih ga nyangka ya Allah ga lama masih dm-dan. Usia ga ada yang tau.. Meninggal di bulan baik, di hari yang baik. But gone to soon. Stevie masih 32 tahun, lagi happy-happynya mau pindah ke rumah baru… tadi anak-anaknya nanya ‘mama mana’,” tulis salah satu akun yang diunggah ulang di akun TikTok @dunia.baruku, dikutip VIVA.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tak hanya itu saja, saat prosesi pemakaman pada Jumat siang, putra Stevie Agnecya dan Anggi Pratama juga terlihat melambaikan tangan ke arah pusara sang ibu sambil mengucapkan salam perpisahan.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Bye bye mami,” kata putra Stevie Agnecya sambil menutup mulutnya.

Sementara itu, anak perempuan pertama Stevie Agnecya dengan mantan suaminya Samuel Rizal juga nampak menguatkan adiknya. Anak perempuan Stevie juga nampak mengusap pundak adik laki-lakinya. Bahkan dia juga beberapa kali menatap wajah sang adk untuk melihat kondisi sang adik. 

Di sisi lain, Anggi Pratama terlihat bertelanjang kaki saat membopong jenazah sang istri ke liang lahat. Pilot maskapai kenamaan tanah air itu, juga nampak menciumi pusara mendiang istrinya setelah makam istrinya itu ditaburi bunga. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka ikut bersedih lantaran anak-anak Stevie yang masih kecil-kecil harus kehilangan sosok ibu.

“Dulu nangis in Gala sekarang nangisin Joko dan Jeje ama Cilla,” kata netizen.

“Chila aku tau kamu pun hancur tapi kamu berusaha menguatkan adikmu,” kata lainnya.

“Anaknya yang gede kuat banget,” ujar warganet.

“Paling sedih liat anaknya yang cewek cila dia ditopang sama mamanya sekarang mamanya meninggal, papanya semoga bisa dateng samperin dia dan semoga dia tetap bisa menjaga adik-adiknya,” tulis netizen.

“Aku kasihan sama anak ceweknya kaya mati rasa karena dia ga tau ga ada yang menopang kalau dia meluapkan kesedihannya,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya