Nyesek, Anak Stevie Agnecya Ikut ke Pemakaman: Kok Rumah Baru Mami Pasir?

Stevie Agnecya.
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

JAKARTA – Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis malam 21 Maret 2024. Stevie Agnecya meninggal dunia di usianya yang menginjak 33 tahun. 

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Jenazah Stevie Agnecya dimakamkan pada Jumat siang 22 Maret 2024 di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Prosesi pemakanan dipenuhi dengan isak tangis dari keluarga mendiang Stevie dan sang suami. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Bahkan dalam prosesi pemakaman tersebut ada momen haru di mana putra Stevie bertanya tentang keberadaan sang ibunda hingga akhirnya dia mengucapkan perpisahan kepada mendiang sang ibu. 

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

“Mana mami,” kata putra Stevie Agnecya dikutip dari potongan video yang diunggah di akun Tiktok @dunia.baruku.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

“Mami udah tuh, mami pergi ke surga dulu ya. Hati-hati mami,” kata ipar Stevie sambil mengusap halus dada putra Stevie Agnecya.

“Mami ada rumah baru,” sambung ipar perempuan Stevie Agnecya.

“Kok rumah barunya pasir?” tanya putra Stevie Agnecya.

Ipar perempuan Stevie Agnecya kemudian mengajak putra Anggi Pratama itu untuk mengucap salam perpisahan dengan mendiang ibunya.

“Itu bye bye mami bye bye,” kata ipar Stevie. 

“Bye bye mami,” kata putra Stevie yang kemudian menutup mulutnya. 

Sontak saja potongan video itu kemudian mendapat sorotan pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang ikut merasakan duka.

“Koq rumah barunya pasir? Cilla anak pertamanya yang di tengah ya.. semoga selalu kuat dengan adik-adiknya,” kata netizen.

“Bukan siapa-siapa tapi nyesek banget. Hal yang paling ditakutkan seorang ibu, meninggal di saat anak masih kecil-kecil. Ya Allah panjangkan umur kami agar tetap bisa membersamai anak-anak hingga dewasa Aamiin,” timpal yang lain.

“Dia akan sadar ketika pulang ke rumah dan ga ada mami,” kata lainnya. 

“KOK RUMAH BARUNYA PASIR ya Allah nangis banget,” kata warganet.

“Ya Allah anaknya masih kecil sakit banget hatiku ya Allah semoga syurga ditempatkan untukmu ka Stevy,” ujar lainnya. 

Meninggal dunia pada usia 33 tahun, Stevie Agnecya meninggalkan tiga orang anak, satu anak perempuan dengan suami pertamanya aktor Samuel Rizal, dan dua anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Anggi Pratama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya