Permintaan Anggi Pratama Untuk Almarhumah Istrinya, Stevie Agnecya

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Selebgram yang juga mantan istri dari aktor Samuel Rizal, Stevie Agnecya dikabarkan meninnggal dunia. Stevie Agnecya meninggal dunia di usia 33 tahun pada Kamis malam sekitar pukul 19.32 WIB.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Jumat siang 22 Maret 2024. Hingga saat ini pihak keluarga belum menjelaskan kronologi meninggalnya Stevie Agencya. Scroll lebih lanjut ya.

Ditemui awak media usai prosesi pemakaman, suami Stevie Agnecya yang juga pilot, Anggi Pratama juga memilih tak banyak berkomentar. Dirinya hanya meminta semua pihak mendoakan mendiang istrinya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Minta doanya ya kalau ada-ada salah," kata dia sambil berlalu memboyong ibunya seperti dikutip dari tayangan YouTube Seleb On Cam.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kronologis meninggalnya Stevie, Anggi memilih untuk tak berkomentar dan berlalu meninggalkan lokasi pemakaman menggunakan mobil miliknya.

"Doain stevie ya," kata Anggi Pratama sambil membuka jendela mobilnya kepada awak media. 

Sebelumnya, di tahun 2023 lalu, Stevie Agnecya sempat mengaku pernah mendapat kiriman guna-guna oleh seseorang.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Stevie Agnecya kala itu membeberkan hasil rontgen yang memperlihatkan adanya barang asing di tubuhnya. Istri dari Anggi Pratama itu menduga barang dalam tubuhnya adalah santet.

"Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku nggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun. Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB," ceritanya di akun TikTok miliknya di tahun 2023 lalu. 

Ia mengungkapkan kalau benda itu bukanlah KB spiral yang ia pasang di dalam tubuhnya, usai sang dokter menanyakannya. Bahkan, ia pun menegaskan bahwa dirinya juga tidak memasang susuk hingga ditemukan benda aneh tersebut. 

Sontak saja melihat hasil rontgen tersebut, Stevi pun mengungkapkan benda asing dalam tubuhnya diduga merupakan hasil santet.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada ditubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie, dikutip dari TikTok pribadinya pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Dalam unggahannya tersebut, mantan istri Samuel Rizal ini juga memperlihatkan seperti apa bentuk santet yang dikirimkan pada tubuhnya. Melalui foto rontgen terlihat ada benda seperti paku pada bagian bawah tubuhnya. 

"ini hasil rontgen tgl 18 september 2023 karena aku duduk mulai nggak nyaman," tulisnya dalam video yang ia bagikan. 

Lebih lanjut, Stevie kembali menegaskan dan menyampaikan jika selama ini dirinya tidak pernah memasukan sesuatu benda apapun ke dalam tubuh bagian bawahnya. Dia merasa foto ini menjadi salah satu bukti kuat, bahwa ada seseorang yang ingin mencelakakan dirinya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya