Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting nampaknya tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam. Hal ini dikarenakan Ayu akhirnya berhasil bertemu dan menghabiskan waktu bersama calon suaminya, Muhammad Fardana, meskipun di tengah kesibukan keduanya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Muhammad Fardana, yang merupakan seorang tentara, bukanlah sosok yang mudah ditemui oleh Ayu Ting Ting kapan pun mereka bersama. Kendati demikian, Ayu berhasil menyempatkan waktu bersama calon suaminya tersebut, yang sedang menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Papua. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun telah membuat publik heboh dengan lamarannya kepada Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana diketahui kembali ke markasnya untuk melanjutkan tugasnya. Namun, hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk tetap menjalin hubungan dan menghabiskan waktu bersama.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram @iuting92kpopers, yang menampilkan foto manis keduanya bersama. Dalam foto tersebut, Muhammad Fardana terlihat mengenakan baju koko berwarna putih, celana hitam, dan sebuah peci, sementara Ayu Ting Ting tampak anggun di sampingnya.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Penampilan mereka langsung menuai beberapa komentar dari warganet, yang menunjukkan dukungan dan rasa penasaran terhadap hubungan keduanya. Meskipun demikian, Muhammad Fardana tetap menunjukkan dedikasinya pada tugasnya sebagai seorang tentara.

"Selamat pagi pemirsa setiaku," tulis akun penggemar tersebut.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar

Muhammad Fardana sebelumnya telah menghebohkan publik dengan unggahan di Instagram yang menampilkan wajahnya dengan jenggot dan rambut yang sedikit lebih panjang dari biasanya. Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan sebuah pesan yang menyentuh hati tentang arti menjadi seorang pejuang.

"No one loves the Warrior, until the enemy is at the gates. Warriors hide themself in God, and suffer their pain in silence. Lastly they dont give up what they love, they find love in what they do. Shout out to all the Warriors out there, thank you for your service (Tidak ada yang mencintai Pejuang, hingga musuh terlihat di depan. Para pejuang bersembunyi di balik Tuhan dan menderita dalam keheningan. Tapi mereka tidak menyerah atas apa yang mereka cintai, mereka menemukan cinta dalam apa yang mereka lakukan. Untuk para pejuang di luar sana, terima kasih)," tulis Muhammad Fardana.

Ayu Ting Ting pun memberikan tanggapannya dengan menggunakan emoji hati, menunjukkan dukungan dan cintanya pada calon suaminya yang berdedikasi tinggi pada tugasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya