Profil Suami Stevie Agnecya Anggi Pratama, Seorang Pilot dan Pebisnis

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

Jaka – Nama Anggi Pratama saat ini tengah menjadi sorotan sebagai suami dari mendiang selebgram Stevie Agnecya. Melalui akun media sosialnya, Anggi Pratama membagikan kabar duka yang mengguncang publik dengan mengumumkan kepergian sang istri dengan kesedihan yang mendalam.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Dalam unggahan di Instagram Storie-nya, Anggi Pratama menyampaikan pesan berisi informasi tentang meninggalnya Stevie Agnecya pada Kamis malam, 21 Maret 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram @steviagnecya
Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32wib," tulis postingan Anggi Pratama yang dikutip pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Dalam unggahan Anggi sebagai suami Stevie Agnecya juga memohon maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak, serta menginformasikan di mana almarhumah akan dimakamkan. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," lanjutnya.

Profil Anggi Pratama

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Anggi Pratama menikahi Stevie Agnecya pada bulan Juli 2017. Pada tahun yang sama, Stevie memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi mualaf. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama. 

Selain itu, Anggi juga memiliki seorang anak sambung bernama Drucilia Kalea Arifin, dari pernikahan Stevie Agnecya sebelumnya dengan Rizal Samuel.

Berbeda dengan karier di dunia hiburan yang ditekuni oleh Stevie Agnecya, Anggi Pratama adalah seorang pilot yang bekerja di maskapai Garuda Indonesia. Selain menjadi seorang pilot, Anggi juga sukses dalam dunia bisnis. 

Ia menjabat sebagai CEO dari Dwidaya Indo Pratama, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dan perjalanan. Selain itu, Anggi juga merupakan pemilik Zayn Villa dan Zayn Soap, yang merupakan proyek bisnisnya sendiri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anggi kerap berbagi momen kebersamaannya dengan Stevie Agnecya. Mereka sering terlihat berlibur ke luar negeri, seperti Eropa, dan melaksanakan ibadah umroh bersama. 

Demikianlah profil Anggi Pratama suami dari mendiang Stevie Agnecya yang baru saja meninggal dunia pada baru-baru ini. Kepergian sang istri tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya