Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Anggun C.Sasmi
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Anggun C. Sasmi belakangan ini kembali menyita sorotan, setelah lama menghilang dari industri musik Tanah Air. Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih mengukir prestasinya di kancah internasional.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Baru-baru ini Anggun kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di panggung internasional The Voice. Hanya dalam waktu beberapa hari setelahnya, Anggun menjadi tamu istimewa di acara TV The Voice Kanada dan The Voice Italia.

"Saya mendapat kehormatan untuk bernyanyi sebagai tamu spesial di The Voice di Prancis beberapa waktu lalu. Jadi, sangat menyenangkan diundang untuk tampil di The Voice Italia dan The Voice Kanada," ungkap Anggun dengan kerendahan hati dan kebijaksanaannya yang khas dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 22 Maret 2024 dari salah satu sumber.

Cantik dan Elegan, Gaya Maia Estianty Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah

 "Penampilan tersebut direkam beberapa hari yang lalu, dan beruntungnya, mereka disiarkan pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga beberapa orang bertanya-tanya apakah saya memiliki bakat telekinesis," tawa Anggun, seraya membaca komentar dari warganet lainnya.

Di Indonesia, semua orang bangga melihat Anggun mewakili warna Indonesia di seluruh dunia dalam acara televisi bergengsi di dunia Barat dengan jutaan pemirsa, tetapi terkejut karena Anggun tidak merasa bangga dengan hal tersebut.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Anda sudah tahu saya sekarang, saya mengejar dengan ketenaran. Saya senang melakukan apa yang saya lakukan dan untuk memberi dan sedikit budaya saya ke empat penjuru dunia, ke jutaan orang. Kebanggaan terbesar saya bukanlah disambut seperti superstar di lokasi syuting The Voice Canada, tapi acara ini berbicara tentang Indonesia, tentang budaya Indonesia, dan membuat orang ingin datang ke negara yang indah ini," ujar Anggun penuh haru.

Dengan tampil di tidak kurang dari 3 program The Voice di Eropa dan Amerika Utara di hadapan jutaan pemirsa, Anggun mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai superstar Indonesia dengan status internasional, dan menegaskan bahwa ia adalah kendaraan terbaik untuk budaya Indonesia di seluruh dunia.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun TikTok @anggunmedia ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"lihat anggun sekilas mirip istri barak Obama bkn dr wajah tapi dr kulit ny eksotis," tulis lainnya.

"Awal th 90 an suara Anggun sudah menggelegar, sdh jadi lady rocker yg sejajar penyanyi2 top saat itu," terang lainnya.

"Bisa²nya masih bandingin Agnez dan Anggun, padahal sama² mengharumkan Indonesia," tulis lainnya.

"Suara anggun tuh ngga ada dua , suaranya punya karakter dan ciri khas sendiri????????artis jaman aku nih," kata lainnya.

"Suaranya Khas banget , semisal lu tidur ngorok trus tetangga lu, dengerin radio, pasti dia tau yang nyanyi itu anggun," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya