Juara The Voice Kids Season 4, Niki Mawarni Berbunga-bunga di Single Kedua

Niki Mawarni.
Sumber :
  • Instagram @nikimawarni

VIVA Showbiz – Juara The Voice Kids Season 4, Nikita Mawarni atau Niki Mawarni baru saja merilis single keduanya yang diberi judul Pangeran Datang. Gadis 14 tahun asal Medan, Sumatera Utara itu masih konsisten dengan musik g upbeat dan ceria sesuai dengan usianya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pangeran Datang bertemakan dongeng atau fairy tale. Adanya permainan piano di awal lagu, menjadikan single ini mempunyai dreamy vibes yang kental.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu yang ditulis dan dicipakan oleh Indah Anastasya dengan dibantu penulisan liriknya langsung oleh Nikita ini menceritakan perasaan jatuh cinta seorang gadis kepada laki-laki yang datang di hidupnya, layakmya sang pangeran berkuda putih yang siap membawa dan mewujudkan mimpi mimpi sang gadis.

Untuk proses pengerjaan lagu ini sendiri, Nikita mengaku tidak ada kendala yang berarti, karena ia dibantu ole orang-orang hebat di dunia musik seperti SOIN dan Ayoe Purnama Sari.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Niki Mawarni.

Photo :
  • Instagram @nikimawarni

Begitu juga dengan penulisan lagunya juga, di mana Nikita telah terbiasa untuk menulis dan kosakata yang dikuasai juga terbilang cukup banyak. Hal ini dipengaruhi atas kegemarannya membaca.

"Kalau nulis, Niki memang sudah terbiasa, kan dari single pertama juga Niki udah nulis lagu Niki sendiri. Dan bisa dibilang bank lagu niki sebenarnya udah banyak juga. Jadi tinggal menunggu eksekusi untuk dijadikan lagu,” ucap Niki Mawarni dalam keterangannya, Selasa, 19 September 2023.

Nikita berharap, kesuksesan single kedua ini bisa melebihi single pertamanya dahulu. Dan tentunya dapat diterima dan disukai masyarakat. ia juga berharap lagunya bisa menjadi soundtrack para remaja seusianya yang sedang mengalami jatuh cinta.

Niki Mawarni.

Photo :
  • Instagram @nikimawarni

"Lagu ini Niki persembahkan untuk teman-teman Niki yang lagi berbunga-bunga karena jatuh cinta, atau yang lagi mengalami ditaksir pertama kalinya sama cowok,” katanya.

Pangeran Datang kini sudah tersedia di seluruh platform digital dan video musiknnya sudah tersedia di channel YouTube Hits Records.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya