Konser Perdana di Indonesia, P1HARMONY: Akhirnya Kami ke Jakarta

P1Harmony
Sumber :
  • twitter @P1H_official

JAKARTA – Boyband top Korea Selatan, P1HARMONY dijadwalkan akan menggelar konsernya di Jakarta. Bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:PIONEER] IN JAKARTA, konser ini akan digelar pada 14 Oktober 2023 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Jelang konser perdananya di Jakarta, P1HARMONY terlihat menyapa penggemarnya melalui video greeting yang diunggah pihak promotor Mecima Pro di akun Instagram resmi mereka. Diungkap member P1HARMONY, mereka mengaku sangat bahagia akhirnya bisa menggelar konser perdananya di Jakarta. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Plus Everything! Halo Indonesia, Kami P1HARMONY! Kami ingin berbagi kabar gembira untuk P1ECE (sebutan penggemar P1HARMONY). Akhirnya konser P1HARMONY akan diselenggarakan di Jakarta. Pada tanggal 14 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall," kata member P1HARMONY, dikutip VIVA.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Datang untuk pertama kalinya ke Jakarta, keenam member P1HARMONY mengaku tak sabar ingin bertemu dengan P1ECE. 

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

"Kami ingin segera bertemu dengan kalian," kata mereka.

Tiket konser P1HARMONY sendiri telah dijual sejak 27 Juni 2023. Untuk tiket konser P1HARMONY ini dijual mulai dari Rp1,1 – 2,6 juta. Di mana tiket katagori Yellow dijual seharga Rp1,1 juta, Green Rp1,7 juta dan kategori Blue Rp2,6 juta. Ketiganya bersifat number seating. Untuk pemegang kategori Blue bisa mendapat akses untuk Hi Bye Session dengan keenam member P1HARMONY.

Selain itu untuk MCP Package terdiri dari platinum Package, di mana pemegang katagori Blue dapat kesempatan untuk soundcheck, Hi bye session, dan group photo session serta 60 fans beruntung bisa mendapatkan signed poster. Untuk package Gold pemegang kategori Blue hanya mendapat kesempatan soundcheck session, Hi bye session dan 40 fans beruntung yang signed poster.

P1HARMONY merupakan boy group baru yang debut pada 19 Oktober 2020 di bawah naungan FNC Entertainment. P1HARMONY terdiri dari 6 member yaitu Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob.

Uniknya, P1HARMONY diperkenalkan dengan konsep berbeda yakni lewat full movie yang dirilis pada 8 Oktober 2020. Film berdurasi 99 menit ini berjudul P1H: THE BEGINNING OF A NEW WORLD yang disutradarai oleh Director Yoon Hong Seung atau Director Chang berhasil menarik perhatian penikmat musik K-Pop. Sebab dalam film tersebut menampilkan bagaimana para member P1HARMONY menemukan kekuatan super yang dapat menyelamatkan dunia dari virus mematikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya