Secret Number Buat Penggemar Indonesia Histeris di Acara On The K: O

Secret Number.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Para penggemar K-Pop Tanah Air, kembali dimanjakan oleh acara konser virtual yang bertajuk On The K: O. Konser yang diselenggarakan oleh KOCCA itu menampilkan bintang-bintang K-Pop ternama yakni Secret Number, ONF, The Boyz, dan SHINee Taemin, yang digelar Main Atrium Korea 360 yang berlokasi di LOTTE Mall Jakarta Selatan.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Bukan hanya menyuguhkan penampilan dan aksi panggung para boy dan girlband asal Negeri Ginseng itu, para penonton juga bisa mengikuti fansigning dengan seluruh member Secret Number.

Secret Number.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Konser On The K: O dibuka dengan penampilan Secret Number secara virtul membawakan lagu Doxa. Meski tampil virtual, namun para penggemar yang memenuhi area Korea 360 tampak antusiasi dan ikut bernyanyi bersama.

Lalu kemudian, Secret Bumber membawakan lagu Got That Bom. Penonton langsung teriak, karena ternyata Secret Number dengan member Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu hadir langsung ke konser On The K: O di Korea 360 LOTTE Mall Jakarta Selatan.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Para penggemar atau yang disebut Lockey langsung teriak heboh pada saat Secret Number naik ke atas panggung. Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu terlihat melambai-lambaikan tangan ke para penggemar yang sudah memenuhi area depan pangggung. Diketahui, para member Secret Number baru sampai di Indonesia pada Sabtu, 16 Februari 2023.

"Sebenarnya seminggu lalu kita habis dari sini juga," kata Dita, member Secret Number yang berasal dari  Indonesia.

Lalu kemudian, Secret Number naik ke atas panggung saat lagu terbaru mereka berjudul Starlight dibawakan. Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu tampil menawan dalam balutan busana dengan sentuhan warna hitam, putih, dan merah muda.

"Fans akan suka kalau Secret Number powerful dan girlcrush," kata Lea.

Secret Number.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Para penggemar tidak henti-hentinya terlihat antuasias saat Secret Number berada di atas panggung. Tidak hanya Secret Number, penampilan dari ONF, The Boyz, dan SHINee Taemin juga disambut meriah.

"Acara ini adalah penantian yang cukup lama untuk para K-Popers Indonesia. Mereka bisa puas nonton performancenya dan juga mengikuti fansign yang tentunya sangat ditunggu-tunggu. Sebelumnya kami pernah sukses membawakan acara nobar virtual seperti ini juga bertajuk ON THE K : TAEKWON & ASSEMBLE di KOREA 360, kami berharap para fans sangat senang dengan acara-acara ini," kata Kim Young Soo selaku Regional Director KOCCA Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya