Rose Mystica Ungkap Inspirasi Dibalik Lagu Ketika Cinta, Kisah Cinta Pertama yang Manis

Rose Mystica
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Musisi, Rose Mystica, sekali lagi mengejutkan publik dan dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya yang berjudul Ketika Cinta. Lagu ini kini dapat diakses melalui beragam platform musik populer, termasuk YouTube, Spotify, Deezer, dan iTunes. Bukan sekadar rilisan biasa, single ini menyajikan gabungan estetika musik yang memikat dan merayu indra pendengar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Saat ditemui baru-baru ini, Rose Mystica mengungkapkan lagu ini juga memperkenalkan kolaborasi yang sangat spesial. Scroll lebih lanjut ya.

"Di lagu ini juga ada kolaborasi yang istimewa dengan Diego Xoxa, seorang rapper," ungkap Rose. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Hadirnya Diego Xoxa pada lagu ini memberikan nuansa yang berbeda dan menambah kekayaan elemen yang sudah ada, semakin mengkonfirmasi bahwa batasan antara genre bisa dilampaui dengan kreativitas.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Mengadopsi paduan antara modern pop dan instrumen harpa yang catchy, Ketika Cinta sukses menghadirkan suasana ringan, ceria, dan romantis.

Menurutnya, lagu Ini merupakan suatu pencapaian artistik yang jarang ditemukan dalam karya sebelumnya.

Rose Mystica

Photo :
  • dok pri

Rose Mystica juga tidak segan untuk membagi cerita tentang inspirasi di balik karyanya.

"Lagu ini bercerita tentang keindahan dari perasaan manis dalam pengalaman cinta pertama. Lagu ini juga terinspirasi dari pengalaman pribadiku hampir satu dekade lalu, ketika aku dekat dengan seorang pria Amerika, yang sekarang telah menjadi suamiku," kata Rose.

Menurutnya, hampir semua orang pasti pernah mengalami perasaan cinta pertama, atau first love, yang manis dan penuh kejutan. Oleh karena itu, lagu ini dianggap mampu beresonansi dengan beragam lapisan masyarakat.

Untuk menambah nikmat pengalaman musikal yang ditawarkan, Rose Mystica juga merilis video klip dari Ketika Cinta. Video ini mencerminkan nuansa lagu dengan tampilan yang romantis dan bubbly, diselingi dengan estetika vintage yang menggemaskan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya