Masih Diskusi, YG Entertainment Bantah Kabar Lisa BLACKPINK Tak Lanjut Kontrak

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram@lalalalisa_m

JAKARTA –  Agensi YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait rumor tidak lanjutnya kontrak Lisa BLACKPINK dengan pihaknya. YG Entertainment tidak mengonfirmasi bahwa Lisa menolak penawaran kontrak tersebut.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Pasalnya, kedua belah pihak masih dalam proses diskusi dan belum menemukan jalan keluarnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Merespons hal tersebut, YG Entertainment pun menyatakan tidak dapat membenarkan kabar soal Lisa tidak lanjut kontrak dengan mereka.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Koreaboo/Bvlgari

"Kami masih mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Lisa. Rumor yang beredar bukanlah sesuatu yang bisa dikonfirmasi," kata YG Entertainment, melansir Koreaboo, Jumat 15 September 2023.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Sehari sebelumnya, laporan tentang negosiasi kontrak Lisa menghebohkan para penggemar. Disebutkan bahwa para anggota BLACKPINK saat ini berada di tahun terakhir kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Kemudian, anggota termuda BLACKPINK tersebut telah menerima beberapa kontrak dari label di seluruh dunia senilai puluhan juta dolar.

YG Entertainment pun tak mau kalah dan berusaha mempertahankan Lisa dengan kontrak yang fantastis.

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Intagram @lalalalisa_m

"Ada rumor yang menyebutkan Lisa telah menerima tawaran dari label luar negeri, termasuk Thailand, senilai puluhan juta dolar," bunyi laporan dari Star News.

Outlet media tersebut kemudian juga mengklaim bahwa Lisa telah menolak dua tawaran kontrak dari YG Entertainment. Agensi yang menaungi Treasure dan Baby Monster itu bahkan menawarkan jumlah yang besar yakni 50 miliar Won atau sekitar lebih dari Rp500 miliar.

"Ada juga rumor yang menyatakan bahwa Lisa sudah menolak tawaran pertama YG dan baru-baru ini menolak tawaran kedua. Besaran kontraknya dikabarkan bernilai ?50,0 miliar KRW (sekitar $37,7 juta USD)," tambahnya.

Rumor soal putusnya kontrak antara Lisa BLACKPINK dan YG Entertainment ini sudah menjadi pembicaraan sejak Juli lalu.

Menurut laporan eksklusif dari Munhwa Ilbo, Lisa dan YG Entertainment sedang dalam tahap diskusi pembaruan kontrak, karena kontrak Lisa dengan YG Entertainment berakhir pada Agustus 2023. 

Namun, belum ada kesepakatan yang dicapai, dengan tuntutan kedua belah pihak yang berjauhan dan beberapa persyaratan. Sumber Tiongkok juga memberi isyarat kepada Munhwa Ilbo bahwa ada kemungkinan Lisa tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya