Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Stephanie Poetri
Sumber :
  • IG @stephaniepoetri

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari keluarga Titi DJ. Putri dari Titi, penyanyi Stephanie Poetri telah resmi dilamar oleh sang kekasih, seorang pria bule bernama Asher Novkov Bloom.

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Stephanie dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2024. 

Stephanie mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Asher. Dalam foto-foto tersebut, pasangan kekasih itu tampak kompak mengenakan baju hitam dan sama-sama berpose sambil menggendong kucing.

Dikenal Tajir, Intip 4 Properti Mewah Milik IU yang Seharga Rp152 Miliar

Melalui caption dalam unggahannya itu, wanita kelahiran Jakarta tersebut mengumumkan bahwa dirinya dengan Asher saat ini telah resmi bertunangan. 

"kami bertunangan!," tulis Stephanie Poetri dikutip VIVA.

Profil Choi Si Hoon "Single's Inferno" Calon Suami Penyanyi Ailee

"Kucing-kucing menyetujuinya... aku pikir?" tambahnya. 

Sontak saja, unggahan Stephanie Poetri itu mendapat ratusan komentar warganet yang ikut menyambut bahagia berita tentang pertunangan tersebut. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga ikut memberi ucapan selamat dan ikut merasa bahagia. Lebih dari 33 ribu warganet menyukai unggahan dari Stephanie Poetri tersebut.

"Omg menii and ash congratsssss!!!" tulis Vidi Aldiano.

"Congratulations," tulis Dipha Barus.

"WHAT? Congrats!" tulis Nessie Judge.

Sebagai informasi, Stephanie Poetri atau yang bernama lengkap Stephanie Poetri Dougharty lahir pada 20 Mei 2000, di Jakarta. Ia resmi dilamar Asher di usia 23 tahun. Nama Stephanie Poetri melambung di dunia musik sebagai seorang penyanyi, salah satunya berkat lagu I Love You 3000 yang sukses di pasar musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya