Festival KolektifLab Siap Bikin Gempar, Hadirkan Musisi Nasional dan Internasional

Festival KolektifLab.
Sumber :
  • Asia Kolektifa.

JAKARTA – Mengusung multi-art style, festival KolektifLab siap digelar pada 16-17 September 2023 di A3000 Creative Compound, Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini menghadirkan paduan musik, arts, fashion, dan kuliner.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Festival yang digagas oleh Asia Kolektifa dan Sonderlab itu bakal memberikan berbagai variasi pilihan arts, yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Ini merupakan kolaborasi pertama kami, di mana KolektifLab senantiasa memberikan wadah kreativitas yang menginspirasi bagi para pengunjung, membangun komunitas art & urban cutlure, dengan menyajikan berbagai macam activity,” ujar Christian Wibisono, Event & Community Manager dari 3000 Group, dalam keterangannya, dikutip Rabu 13 September 2023.

Social Commerce Makin Populer, Indef: Tren Pembayaran COD Melonjak

“Selain musik, nanti akan ada workshop dari Sonderschool, kuliner dari Sonderspoon, dan instalasi seni dari Sonderselect,” sambungnya.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Wibi menambahkan, A3000 Creative Compound yang terdiri dari beberapa spot ini nantinya akan dikonversikan menjadi area yang multi kolaboratif untuk menyajikan hiburan yang menjadi one stop lifestyle solution yang memeriahkan area Kemang.

Pengunjung dapat memanjakan diri dengan kenikmatan kuliner yang dihadirkan di antaranya Oyster Dealer, Ooma Kitchen, Object Coffee, dan Foam Bar. Serta berkesempatan untuk mencetak karya seni eksklusif di tas dan kaus sebagai merchandise dengan pemesanan khusus di Central Heating Studio yang akan hadir juga di acara KolektifLab.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan art workshop atau sekadar ingin mencoba hal baru, workshop dari Sonderschool dapat menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Workshop yang dapat diikuti antara lain kelas membuat tas dari Recycling Village, beaded making oleh Isshu, dan kelas merangkai bunga.  

“Di acara KolektifLab ini nantinya juga akan ada The Market, di mana para pengunjung dapat belanja barang-barang preloved dari influencer ternama seperti Pucch, Sailor Money, Sergeant Kero, Ale, Shalom Razade, dan masih banyak lagi. Dan pastinya juga akan ada barang-barang dari merek lokal,” jelas Asa Kusumah, Head of Marketing Sonderlab.

Hadirkan musik elektrik
KolektifLab juga akan menampilkan musik dari berbagai genre, namun tetap membawakan ciri khas musik elektrik. Akan ada 2 panggung yaitu di area DingDong Disko dan Section B.

Artis yang akan hadir dan tampil merupakan gabungan dari artis nasional dan internasional. Di antaranya penampilan dari Cosmo dari Seoul, Kindergarchy dari Singapura, DJ Tripo 3000, Jonathan Kusuma dari Dekadenz, Bagas B2B Non, Radio Rumah Oma, serta live set dari Asam dan Praximal Dox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya