Penggemar Indonesia Hafal Sampai Cara Bernyanyinya, BOL4 Terharu

BOL4 atau Bolbbalgan4
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – BOL4 atau yang dikenal juga dengan nama Bolbbalgan4 berhasil menggelar konser bertajuk 2023 BOL4 ASIA TOUR di Jakarta tepatnya di Balai Sarbini, pada Sabtu malam, 9 September 2023. Konser baru dimulai pada pukul 20.00 WIB, namun para penggemar atau yang disebut LOBOLY mulai memadati area konser sejak pukul 18.00 WIB.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Member BOL4, Ahn Ji-young naik ke atas panggung mengenakan gaun menawan berwarna biru lengkap dengan sepatu boots. Busana yang dikenakan Ahn Ji-young mengusung tema blink-blink. Kemunculan Ahn Ji-young disambut teriakan antusias penonton. Scroll lebih lanjut ya.

Love Story didapuk BOL4 sebagai lagu pembuka dalam konser yang dipromotori oleh CK Star Entertainment tersebut, lalu membawakan Tell Me You Love Me.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Sebelum berlanjut ke lagu ketiga, Ahn Ji-young menyapa penonton. Ia merasa senang bisa konser di Jakarta, terlebih ini adalah pertama kali datang.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

"Nice to meet you Jakarta. Semuanya salam kenal. Ini pertama kali saya datang ke Jakarta," kata Ahn Ji-young di atas panggung.

"Jadi saya hari ini akan menunjukkan stage luar biasa untuk kalian semua. Dan kayaknya ini pertama kali saya mendapatkan kasih sayang dan semangat seperti ini, makasih ya," tambahnya.

BOL4 atau Bolbbalgan4

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

BOL4 selanjutnya membawakan lagu Chase Love Hard. Ahn Ji-young merasa senang dan terharu karena para penggemar sampai tahu cara ia bernyanyi di atas panggung.

"Kok semuanya hapal cara nyanyi saya, itu buat saya terharu. Saya senang sekali," katanya.

Penampilan BOL4 berlanjut dengan lagu You, From The Beginning You and I, dan Star Over Me. Di tengah-tengah penampilan, Ahn Ji-young mengungkapkan perasaan sayangnya kepada para penggemar menggunakan bahasa Indonesia. Ia senang dengan kalimat Aku Cinta Kalian.

"Aku Cinta Kalian. Saya tadi belajar kata baru Aku Cinta Kalian. Kayaknya saya akan menggunakan kata ini sering-sering," ucapnya lalu kemudian membawakan lagu Bom. 

Saat membawakan lagu When Love Become Goodbye, Ahn Ji-young turun dari atas panggung dan bernyanyi di tengah-tengah penonton. Para penggemar tampak antusias dan berteriak bahagia saat Ahn Ji-young menghampiri mereka.

Bolbbalgan4 atau BOL4

Photo :
  • CK Star Entertainment

Lagu selanjutnya adalah Mermaid kemudian, Space, Rome, Seattle Alone, Workaholic, Travel, dan Some. Ahn Ji-young memuji LOBOLY Indonesia karena banyak yang paham bahasa Korea. Ia ingin membuat kenangan indah di Jakarta dengan penggemar.

"Yang penting hari ini kita buat memori terbaik," katanya.

Ahn Ji-young selanjutnya membawakan lagu Friend The End, Galaxy, Blue, Freesia. Lagu To My Youth dan Good Night didapuk jadi dua lagu terakhir. Untuk diketahui, Di tengah-tengah penampilan, Ahn Ji-young berganti busana jadi bernuansa putih.

"Ini lagu terakhir gak pengin pergi, saya sedih sekali. Kira-kira bisa gak ya ketemu kalian lagi. Di sini asik dan saya bahagia sekali. Dengan ini saya bisa lanjut sebagai penyanyi," kata Ahn Ji-young.

"Terima kasih ya, love you Jakarta," katanya sambil melambaikan tangan ke penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya