Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Nikita Mirzani dan Keanu Agl
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menampilkan kemampuan aktingnya sebagai seorang aktris dalam film garapan Hanung Bramantyo berjudul Tuhan Izinkan Aku Berdosa. Pada Selasa, 30 April 2024, trailer dan poster dari film produksi MVP Pictures tersebut resmi dirilis.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Ditemui dalam acara perilisan tersebut, Nikita Mirzani merasa senang bisa terlibat sebagai salah satu pemain dalam film ini. Diungkap Niki, ini bukan kali pertama ia bekerja sama dengan Hanung Bramantyo. Niki pun tampaknya masih merahasiakan karakter seperti apa yang ia mainkan dalam film tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"kalau syuting sama mas Hanung tuh bukan yang pertama, tapi ini yang spesial sih karena filmnya itu memang based on novel kan," kata Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

"Karakternya jadi, nonton lah. Harus nonton," tambah Niki.

Keanu Agl dan Hanung Bramantyo.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

Meski belum mau membocorkan, namun wanita kelahiran Jakarta itu mengungkap peran yang dimainkannya tersebut sangat berbeda dengan dirinya di kehidupan sehari-hari. Hal itu menjadi salah satu alasan Niki mau ikut bergabung.

"Karena ini perannya beda sih. Karakternya beda aja sama sehari-hari. Terus kayak semenjak main film pertama kali sampai detik ini baru pertama kali dapat perannya yang kayak gini," kata Niki. 

"Mas Hanung tuh sabar banget dan pemeran utamanya, Aghniny juga baik banget. Itu kan syutingnya di Jogja, baik banget jadi ya mengalir saja," tambahnya.

Lebih lanjut, Niki mengungkap perjuangannya pada saat proses syuting berjalan. Untuk memberikan hasil yang terbaik, Niki rela menjalani syuting sampai jam setengah lima pagi. 

"Tapi ini sih keren banget sih scene-nya benar-benar kalau salah sedikit tuh jelek deh pokoknya. Jadi di-take-nya tuh berulang-ulang. Ini yang scene-nya khusus aku tuh sampai setengah 5 pagi dari jam 11 malam," kata Niki.

Film yang diproduseri oleh Raam Punjabi ini rencananya akan tayang pada 22 Mei 2024 mendatang di bioskop.

"Mudah-mudahan Anda setelah lama menunggu, launching trailer hari ini mendapat kesan yang positif tentang film ini," kata Raam Punjabi. 

Selain Nikita Mirzani, film Tuhan Izinkan Aku Berdosa juga dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Keanu Agl, Samo Rafael, Nugie, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya