Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Maajid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air

Pria berkedok rocker
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah video seorang pria yang tengah melantukan selawat dengan gaya suara bak roker. Diketahui melalui akun Instagram @sabdaperubahan pada Sabtu, 11 Mei 2024 ini terlihat seorang pria dengan mengenakan kaos tanpa lengan melantunkan selawat di sebuah masjid dengan menggunakan mic.

Anak Sempat Masuk ICU, Tangis Zaskia Adya Mecca Pecah: Jantungku Kayak Naik Roller Coaster
Renovasi Masjid Panggilan Sujud di Sespim Lemdiklat Polri, Diharapkan Cetak Pemimpin Bermoral

Alih-alih melantunkan permohonan doa kepada Allah dengan cara yang lembut dan tenang, pria rambut gondrong ini memiliki suara bak rocker. Saat melantunkan di mic masjid, pria ini begitu mendalami lantunan selawat itu.

Jika biasanya seorang pria pergi ke masjid mengenakan koko maupun peci, tetapi tidak bagi pria yang videonya berhasil viral di media sosial  ini. Pria itu justru terlihat santai mengenakan kaos oblong tanpa lengan dan celana pendek saat berada di dalam masjid di lingkungan tempat tinggalnya.

Selain, Menginspirasi Masyarakat Aksi Bersih-Bersih Masjid Punya 7 Manfaat

Meskipun terlihat tak pantas melantunkan selawat atau nyanyian permohonan doa kepada Allah dengan nada tinggi bak rocker, tidak dipungkiri pria tersebut memiliki suara khas nun merdu.

Reaksi Warganet

Sontak saja aksinya tersebut berhasil menyita perhatian warganet di media sosial, salah satunya sutradara kenamaan Tanah Air yakni Hanung Bramantyo. Dalam komentarnya tersebut, suami Zaskya Adya Mecca ini ingin mencari tahu kontak sang pria yang ada di dalam video tersebut.

"Ada yang punya no Hp-nya?? Buat ngisi sholawatan di film-film religi saya," tulis Hanung Bramantyo.

"Gua sih gak masalah, yg jadi masalah banyak yg komen gak baik tentang ini tapi mereka ngak pernah ke masjid  udah kayak paling bener aja hidup nya," terang lainnya.

"Buat rekaman aja bg cover" lagu lah..enak x suaranya..siapa tau jadi jln rezeki," tandas lainnya.

"Suaranya mantap, palagi dilantunkan pas saur bisa bikin satu kecamatan bangun," tulis lainnya.

"Sebaik nya tidak memutar musik di masjid atau musholla," tulis lainnya.

"Baguss. Dari sisi sholawat dan suaranya tapi tolong pakaianya di sesuaikan juga pada tempatnya," terang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya