Aurelie Moeremans Nyanyi Dangdut, Istri Presiden Filipina Gak Berhenti Joget

Aurelie Moeremans.
Sumber :
  • Instagram @aurelie

JAKARTA – Nama Aurelie Moeremans menjadi trending topik sejak Kamis 7 September 2023. Aurelie diketahui menjadi salah satu selebritis tanah air yang ikut memeriahkan acara Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Hutan Kota GBK Senayan.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Aurelie Moeremans sendiri tampil setelah penyanyi Dira Sugandi, Yura Yunita, Saykoji hingga Afgan yang membawakan lagu Heal the World. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam acara itu, Aurelie Moeremans yang menggunakan pakaian bernuansa gold dan sentuhan kain batik tampil menghibur para tamu delegasi dari berbagai negara peserta KTT ASEAN. Menariknya, Aurelie membawakan genre lagu dangdut dalam acara tersebut.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Awalnya, Aurelie Moeremans membawakan lagu Cikini ke Gondangdia milik Duo Anggrek. Setelah itu, dirinya melanjutkan dengan lagu No Comment yang sempat diviralkan oleh Bunda Corla beberapa waktu lalu.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Menariknya, tak hanya bernyanyi, penampilan Aurelie juga didukung dengan tarian yang asyik. Tak mengherankan sejumlah delegasi yang hadir dalam acara gala dinner pada Rabu malam 6 September 2023, ikut berdendang bersama Aurelie Moeremans. 

Bahkan, ada beberapa tamu undangan terlihat naik ke atas panggung dan ikut bergoyang diiringi lagu dangdut yang dibawakan Aurelie Moeremans. Tak kalah menarik juga dalam momen itu, perdana menteri Timor Leste, Xanana Gusmao, hingga menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Rini dan Menteri PUPR, Basuki juga ikut berdendang ketika Aurelie menyanyikan lagu ‘No Comment’. 

Tak hanya perdana menteri Timor Leste saja, ibu negara dari Filipina, Louis Araneta Marcos yang menggunakan gaun berwarna merah juga terlihat berjoget saat Aurelie Moeremans membawakan lagu Cikini ke Gondangdia. Bahkan saat itu, Iriana Jokowi bersama dengan Jokowi yang berjalan ke arah Louise dan presiden Filipina nampak tersenyum saat melihat Louise sangat menikmati nyanyian yang dibawakan Aurelie Moeremans. 

Berbagai momen keseruan di malam gala dinner tersebut berhasil menarik perhatian dan komentar netizen. 

“Hanya era pa Jokowi tiap even selalu dibikin totalitas, keren banget,” kata netizen.

“Hanya di jaman Jokowi pokoknya assssiiiikkk abisss,” ujar lainnya.

“Baru kali ini loh pemimpin-pemimpin negara disuguhi lagu dan berjoget bersama,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya