Putri Ariani Bongkar Alasan Mencengangkan Tampil Maksimal di America’s Got Talent 2023

Putri Ariani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Amerika – Putri Ariani berhasil menyita perhatian publik dunia lantaran penampilan memukau di babak semifinal America’s Got Talent 2023. Dalam aksi memukau yang kedua ini, Putri Ariani membawakan lagu berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For milik band U2. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Setelah berhasil menghipnotis para penonton dan mendapat pujian dari para juri, ia pun sempat dicegat oleh wartawan media asing The Buzz. Dilihat dari rekaman yang beredar di kanal YouTube The Buzz, Putri Ariani sempat mengungkap kesan selama tampil di AGT 2023. 

Pada awalnya, Putri Ariani ditanya soal perasaan dirinya dapat memberikan penampilan yang sangat memukau. Bahkan, keempat juri yang hadir sampai memberikan standing ovation. Putri pun memberikan salah satu alasan, ia mengaku ingin membuat Simon Cowell bangga. 

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

"Aku bahkan tak punya kata yang tepat untuk menjelaskan betapa bersyukurnya aku, dan momen indah malam ini sangat luar biasa," ujar Putri Ariani saat menjawab pertanyaan dari wartawan seperti dilansir dari kanal YouTube The Buzz. 

Setelah itu, Putri Ariani disinggung soal Simon Cowell yang mengaku tidak bisa berkata-kata setelah menyaksikan penampilannya yang sangat memukau. Bahkan, juri yang dikenal sangat judes itu memberikan pujian terhadap Putri Ariani. 

"Aku sangat bangga dan bahagia karena hal itu bisa datang dari Simon. Dan aku ingin membuat dia bangga," ungkap Putri Ariani.

"Aku pikir kamu melakukan lebih dari membuat dia bangga," timpal pewawancara.

Sementara itu, Simon Cowell sempat mengungkapkan perasaannya saat dia melihat penampilan Putri Ariani mengguncang panggung AGT 2023. Ia mengaku speechless ketika mendengarkan suara indah penyanyi asal Indonesia itu. 

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Aku sebenarnya sekarang agak sulit berkata-kata. Pertama-tama, betapa indahnya suara yang Anda miliki. Dan versi yang sangat indah,” ungkap Simon Cowell memuji keindahan suara Putri dan lagu U2 yang dibawakan dengan versinya sendiri.

Senada dengan Simon Cowell, para juri yang lain juga mengaku terpukau melihat penampilan Putri Ariani. Ia mengaku tidak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dari penampilan Putri Ariani dan bahkan lagu tersebut menjadi salah satu favoritnya. 

“Menurutku aku enggak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah (dari penampilanmu) dalam hidupku. Itu tadi spektakuler! Setiap nada, emosinya… membuat kami ikut merasakannya, hebat banget. Ini adalah salah satu lagu yang paling kufavoritkan,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya