Simon Cowell Puji Penampilan Putri Ariani di AGT 2023: Aku Speechless

Simon Cowell.
Sumber :
  • Instagram @simoncowell

Amerika – Putri Ariani berhasil menggebrak panggung America’s Got Talent 2023 di Los Angeles, Amerika. Putri Ariani langsung melaju ke babak semifinal karena mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Sehingga ia langsung bersaing dengan kontestan lain yang lolos ke babak semifinal. 

Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

Dalam penampilan tersebut, Putri Ariani berhasil meraih empat standing ovation dari para juri. Pujian demi pujian diraih Putri setelah tampil membawakan lagu berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2. 

Salah satu juri yaitu Simon Cowell mengaku speechless atau tidak bisa berkata-kata saat menyaksikan penampilan Putri Ariani di panggung AGT 2023. Ia memuji suara dan teknik vokal yang sangat indah penyanyi asal Indonesia tersebut. 

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Simon Cowell.

Photo :
  • Instagram @simoncowell

"Putri, sebenarnya aku cukup speechless sekarang. Kau tahu, pertama-tama, betapa indahnya suaramu. Sebuah versi yang sangat indah. Inilah mengapa aku masih melakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini," ungkap Simon Cowell dilansir dari YouTube America’s Got Talent. 

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Bukan hanya dirinya, para juri lain juga mengungkapkan pujian kepada Putri Ariani yang telah membawakan lagu dengan sangat indah. Seperti juri perempuan bernama Sofia Vergara yang mengungkapkan bahwa penampilan Putri spektakuler. 

"Aku rasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang begitu indah dalam hidupku. Ini spektakuler, setiap nadanya, perasaannya, sungguh menakjubkan. Salah satu lagu favoritku sepanjang masa. Menurutku ini penampilan yang sangat sangat sempurna," ungkapnya.

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Heidi Klum dan Howie Mandel. Keduanya memuji suara Putri yang seperti bidadari yang sangat indah sepanjang penampilan. Mereka berharap Bono U2 bisa mendengar penampilan Putri Ariani tersebut. 

Putri Ariani sendiri sempat mendapatkan Golden Buzzer dari babak audisi sekaligus tiket untuk menuju babak semifinal AGT 2023. Kala itu, Putri Ariani membawakan lagu sendiri berjudul Loneliness dan lagu milik Elton John, Sorry Seems to Be the Hardest. 

Ia pun langsung menuju ke babak semifinal tanpa harus mengikuti serangkaian audisi seperti peserta yang lain. Namun, nasib Putri Ariani dalam ajang tersebut ditentukan menurut hasil pemungutan suara dari para penonton dan penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya