Band Legendaris The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Setelah 18 Tahun

The Rolling Stones
Sumber :
  • The Rolling Stones

VIVA Showbiz – Band legendaris The Rolling Stones akan segera merilis album studio pertama mereka dengan materi asli, sejak 2005 atau 18 tahun lalu, sebuah LP berjudul Hackney Diamonds.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Anggota band yang masih hidup, sekarang berusia 70-an dan 80-an, memberikan bocoran tentang musik baru tersebut secara online dan dalam bentuk iklan samar di surat kabar lokal Hackney Gazette.

Sang vokalis Mick Jagger dan anggota band Keith Richards dan Ronnie Wood akan diwawancarai tentang materi baru pada hari Rabu di Hackney, London timur, oleh pembawa acara TV Amerika Jimmy Fallon.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

The Rolling Stones tampil enerjik di San Diego

Photo :

Ini adalah pertama kalinya band tersebut membuat album dengan materi baru sejak A Bigger Bang tahun 2005 dan album pertama sejak kematian drummer lama band Charlie Watts pada Agustus 2021. Album studio terakhir band ini, yang dirilis pada tahun 2016, berjudul Blue & Lonesome dan terdiri dari cover blues.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Album baru ini akan menampilkan penampilan anggota band The Beatles Paul McCartney, yang akan bermain bass di satu lagu, serta drummer tur band Steve Jordan dan rekaman yang dibuat dengan Watts sebelum kematiannya.

Iklan surat kabar tersebut menyertakan situs web dan nomor telepon, yang ketika dihubungi akan menjawab dengan pesan otomatis: “Selamat datang di Hackney Diamonds, spesialis perbaikan kaca. Jangan marah. Dibuka awal September, Mare Street, E8. Daftar untuk panggilan di hackneydiamonds.com. Ayo!"

Ungkapan Hackney Diamonds adalah bahasa gaul London timur kuno untuk pecahan kaca dan secara khusus mengacu pada pecahan kaca yang diakibatkan oleh pecahnya jendela saat terjadi perampokan.

Membahas album tersebut, band ini berkata: “Hackney mungkin merupakan inti dari Hackney Diamonds, namun ini adalah momen global yang ingin kami bagikan kepada penggemar di seluruh dunia melalui YouTube.”

The Rolling Stones terbentuk pada awal tahun 1960an. Sebelumnya Jagger yang kini berusia 80 tahun, dan Richards yang kini berusia 79, pernah tergabung dalam band blues dan menjadi wajah tetap di klub jazz di Ealing Broadway.

Menurut Official Charts Company, band ini telah memiliki delapan single No 1 di Inggris, termasuk (I Can't Get No) Satisfaction, Paint It Black dan Honky Tonk Women.

Tahun lalu Jagger dan gitaris Richards dan Wood melakukan perjalanan keliling Eropa untuk tur peringatan 60 tahun mereka yang menampilkan pemberhentian di kota-kota termasuk Madrid, Milan dan Munich, dan juga pertunjukan di festival British Summer Time di London.

Awal bulan ini, patung perunggu Jagger dan Richards diresmikan di kota asal mereka Dartford, Kent, tempat keduanya bertemu pada tahun 1961. Fans dapat menonton wawancara dengan Fallon di YouTube dalam siaran langsung yang dijadwalkan pukul 14.30 pada hari Rabu waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya