Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

David Naif
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

JAKARTA – Ajang festival musik Synchronize Fest resmi ditutup pada Minggu 3 September 2023. Di penghujung acara yang digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta kemarin, masih menyisakan kenangan membekas. Terutama untuk mantan vokalis NAIF, David Bayu.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pasalnya, sejumlah musisi membawakan lagu-lagu dari grup musik Naif dalam sebuah pertunjukan spesial bertajuk Mesin Waktu 2.0: Teman-Teman Menyanyikan Lagu Naif.

Sebut saja grup musik The Adams yang membawakan lagu Jikalau dengan versi acapella. Lalu dilanjutkan dengan lagu Air dan Api yang dibawakan bersama dengan Priscilla Jamail.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kemudian grup Sentimental Moods yang membawakan lagu Naif dalam bentuk medley. Ada juga Nesia Ardi yang membawakan lagu Posesif dengan arransemen raggae bersama dengan Sentimental Moods.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Hingga lagu Benci Untuk Mencinta yang dibawakan oleh Bilal Indrajaya dan masih banyak yang lainnya.

Momen tersebut juga diketahui disaksikan langsung oleh David Bayu di bawah panggung bersama dengan istrinya Shila Delila. Dalam unggahan akun Tiktok @synchronizefest terlihat David Bayu yang menggunakan t-shirt berwarna hitam itu nampak tak kuasa menahan tangisnya.

David Bayu bahkan beberapa kali menepuk pundak istrinya saat seluruh penyanyi membawakan lagu milik Naif berjudul Hidup ini Indah.

Wajahnya pun terlihat memerah hingga akhirnya disuap oleh istrinya yang berada di depannya. David Bayu juga sempat melebarkan senyumnya di akhir penampilan acara tersebut. 

“Terima kasih Naif, we love you,” kata para penyanyi di atas panggung.

David Bayu kemudian tersenyum dan memberikan jari jempolnya ke arah kamera yang menyorotnya.

“Pertunjukan istimewa untuk NAIF di#synchronizefest23 yang turut disaksikan oleh David Bayu. TERIMA KASIH NAIF ATAS KARYAMU. Salam hormat tertinggi kepada David, Pepeng, Emil dan Jarwo,” tulis akun TikTok Synchronize Fest 2023. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit dari pengguna TikTok yang mengungkap kerinduan mereka terhadap grup musik NAIF bisa tampil kembali di atas panggung.

“NAIF GAMAU REUNI APA. Mereka tu kalo performa keren banget cuy,” ujar netizen.

“Indonesia merindukanmu NAIF,” kata lainnya.

“NAIF WALAUPUN BUBAR TAPI NAIF ITU SELALU ADA DIMANAPUN BUAT GUA DARI GUA SMMP TAY SAMPE SEKARANG UMUR GUA 3,” ujar netizen.

“Naif yuk kembali,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya