Rekomendasi 6 Restoran sekaligus Tempat Meeting di Jakarta Selatan

Restoran sekaligus tempat meeting di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mencari tempat meeting di Jakarta Selatan dapat menjadi obrolan tak berujung karena banyaknya pilihan. Bagi para profesional, memilih tempat meeting sangat penting karena dengan tempat meeting yang nyaman, dapat dipastikan meeting akan berjalan lancar. 

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Tapi, tidak perlu khawatir lagi, dengan beberapa rekomendasi tempat meeting di bawah ini kamu dapat menentukan lokasi meeting selanjutnya dengan kolega lebih mudah. Penasaran? Yuk kita simak pilihan di bawah ini!

1. The Neighbourhood

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024
Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

The Neighbourhood yang terletak di Jalan Cipaku I dan Wijaya I, merupakan salah satu destinasi kuliner milik TAN Group yang menawarkan pengalaman mewah namun tetap nyaman. Restoran ini menghidangkan berbagai masakan dari berbagai belahan dunia seperti Butterfry Steak dari Amerika, Soto Betawi yang merupakan masakan khas Indonesia, dan Spinach Mushroom Ravioli dari Italia. Dibuka mulai pukul 11 siang hingga tengah malam, tempat makan ini menyajikan makanan lezat untuk berbagai acara, seperti nongkrong santai, pesta ulang tahun, hingga arisan.

Keunggulan lainnya dari restoran The Neighbourhood adalah private room yang cukup luas. Kapasitas ruangan VIP restoran ini dapat mencapai puluhan orang. Di dalamnya juga sudah tersedia fasilitas penunjang seperti proyektor, TV plasma, dan lainnya sesuai kebutuhan para pengunjung, sehingga menjadikan restoran ini sebagai salah satu rekomendasi yang tepat untuk corporate meeting.

Alamat        : Jl. Cipaku I No.85, RT.1/RW.4, Petogogan, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
RSVP         : +62 822-9980-9828
Instagram    : @neighbourhood.jkt

2. Kenjiro

Selanjutnya ada Kenjiro, restoran dengan konsep Jepang yang sudah digandrungi oleh kalangan influencer hingga food enthusiast sejak tahun 2020. 

Kenjiro juga merupakan salah satu restoran milik TAN Group yang berlokasi di Jalan Adityawarman. Selain berbagai hidangan sashimi dan dan beef truffle roll yang menjadi  favorit, Kenjiro juga dikenal karena memiliki variasi pilihan daging A5 Wagyu yang beragam seperti Omi Hime, Shodoshima Olive dan Iwate. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai pilihan minuman seperti Cocktail, Sake dan Japanese Whisky premium sambil ditemani suasana interior klasik Jepang yang terinspirasi dari era dinasti Edo.

Kenjiro kini sudah menjadi restoran Jepang dengan estetika paling menarik. Dengan pop up decor yang diganti dengan tema baru setiap 3 bulan, Kenjiro memastikan para pengunjung dapat merasakan pengalaman bersantap seperti di Jepang. Restoran ini juga menawarkan Kimono dress-up experience yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung.

Disebut juga sebagai family restaurant, Kenjiro menyediakan beberapa ruangan VIP untuk pengalaman bersantap yang lebih intimate. VIP room yang spacious cocok untuk venue arisan, lamaran, business meeting dan sebagainya. Suasananya sangat warmth dan tentu saja didukung oleh service yang topnotch dan hidangan yang berkualitas.

Jika ingin menambahkan Kenjiro menjadi salah satu pilihan kalian melakukan meeting, kunjungi Instagram resmi Kenjiro di @kenjiro.jkt.

Alamat        : Jl. Adityawarman No.63, RW.2, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
RSVP        : +62811-9209-003 / +62-21-5156-888
Instagram    : @kenjiro.jkt

3. Nara Dining

Dari tampilan luar, mungkin banyak yang tidak menyangka kalau NARA Dining adalah restoran fusion Jepang, hal ini dikarenakan bentuk bangunannya justru lebih condong klasik khas Eropa.

Beberapa menu yang paling populer di NARA Dining adalah opsi menu comfort food yang ditawarkan seperti Chutoro Tacos, Wagyu Aburi Pizza, dan Niku Carbonara. Menariknya, semua itu dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Sama halnya dengan beberapa restoran sebelum ini, Nara Dining juga memiliki private room yang disebut Noren. Terdapat 2 lantai khusus untuk dining room yang sangat cocok sebagai tempat hangout, meeting, hingga banquet venue di Nara. Kamu bisa melakukan meeting dengan nyaman di restoran ini ditemani hidangan Japanese fusion yang lezat serta layanan yang berkualitas.

Alamat         : Jl. Senopati No.86, RT.7/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
RSVP        : +628118382722
Instagram    : @narajkt

4. KOI Mega Kuningan

Restoran selanjutnya adalah KOI Mega Kuningan. Tempat makan satu ini jadi solusi tepat untuk melaksanakan rapat dengan nuansa elite. Lokasinya yang strategis sehingga memudahkan untuk dijangkau.

KOI sendiri bertempat di Kuningan Timur, tepatnya Jalan Mega Kuningan Barat. Restoran ini juga menyediakan ruang meeting tersebut melayani reservasi. Jadi sebelum rapat, kamu bisa memesan meja melalui 08111028315 (WhatsApp).

KOI Mega Kuningan bisa jadi tempat rapat kapan saja, baik saat makan siang maupun dinner. Karena restoran ini akan buka hingga 23.30 WIB sejak jam 8 pagi. Tarifnya per orang antara Rp100.000—Rp200.000.

5. Alba Ristorante Kuningan

Masih di daerah Kuningan, restoran lainnya sekaligus tempat meeting lainnya di Jakarta Selatan bernama Alba Ristorante Kuningan.  Restoran tersebut termasuk dalam kawasan elite, yakni One Satrio. Tempat ini berada di Jalan Profesor Dr Satrio 13.

Alba Ristorante Kuningan adalah resto yang mengusung konsep Italia. Oleh karena itu, banyak menu yang mengadopsi makanan Italia. Dengan sajian seperti itu, klien dari perusahaan lain akan merasa dihargai.

Alba Ristorante juga menyediakan area luas yang muat untuk acara 150 orang. Tapi untuk kesan privasi, terdapat dua ruangan yang cukup dipakai meeting sampai 30 peserta. Untuk ruangan dapatnya dibagi dua dengan kapasitas 10-15 orang.

Untuk harganya sendiri juga bervariasi. Jika meeting di ruang terbuka, tiap orang dikenai tarif Rp300.000-Rp500.000. Angka tersebut sudah termasuk fasilitas pendukung, seperti lounge dan bar.

6. Pearl Chinese Restaurant

Untuk kamu yang mencari restoran tempat meeting dengan makanan khas Cina di Jakarta Selatan, maka Pearl Chinese Restaurant bisa jadi solusinya. Lokasinya sendiri ada di lantai dua JW Marriott Hotel. Restoran tersebut menjadi solusi tempat rapat pada sore hari.

Pearl Chinese Restaurant menyediakan lima ruang meeting yang dapat menampung peserta antara 10-30. Pilihan waktunya hanya saat launch dan dinner. Karena itu, Jika rapat dengan karyawan atau klien di petang hari, bisa memilih restoran ini.

Sering juga Pearl Chinese Restaurant mengeluarkan promo. Contohnya Seperti sajian mewah dim sum high tea yang dapat digunakan untuk menjamu rekan bisnis. Dalam meeting room, juga terdapat fasilitas penunjang kegiatan rapat, mulai WiFi hingga proyektor.

Demikian rekomendasi restoran sekaligus tempat meeting di Jakarta Selatan. Semoga setelah membaca artikel kamu tidak usah pusing lagi untuk memiliki tempat meeting nyaman di Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya