Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Lifestyle –  Tasa Group resmi membuka restoran terbaru mereka, Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Tepatnya berlokasi di GAFOY, Mall Kelapa Gading, restoran berkonsep all private Japanese grill dining ini siap memanjakan para pengunjungnya mulai tanggal 21 Maret 2024 mendatang.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Vidi Aldiano yang ternyata merupakan investor dari Tasa Group juga hadir. Dalam hal ini ia mengedepankan sisi privasi bagi setiap orang yang ingin bersantap di restorannya.

"Chanba Private Room Grill hadir dengan konsep yang sama, all private Japanese grill dining di mana tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, suasana intim dan eksklusif bagi para tamu. Dengan fokus pada layanan restoran yang otentik, Chanba Private Room Grill akan menjadi destinasi kuliner yang favorit," kata pelantun lagu Status Palsu.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Terkait hal ini Vidi Aldiano pun merasa begitu bahagia atas peluncuran cabang keduanya yang berada di Kelapa Gading.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

"Kami senang bisa menjadi bagian dari Chanba Private Room Grill, sebuah inovasi dalam industri restoran Jepang di Indonesia. Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi kepada pengunjung kami di Kelapa Gading." jelasnya.

Didukung oleh Bank BRI, Chanba Private Room Grill hadir dengan konsep yang sama, all private Japanese grill dining di mana tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, suasana intim dan eksklusif bagi para tamu.

Dengan fokus pada layanan restoran yang otentik, Chanba Private Room Grill akan menjadi destinasi kuliner yang favorit. Restoran modern ini didesain untuk memberikan privasi terbaik kepada pengunjungnya, sambil menikmati berbagai hidangan berkualitas premium.

Dari berbagai macam daging, mulai dari Chanba Signature Platter, Supreme Platter, hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu, hingga hidangan lezat seperti Chanba Garlic Butter Fried Rice dan Miso Oyster Gratin, semua tersedia untuk dinikmati.

Komisaris Tasa Goup, Kevin Sanjaya ingin restoran ini menjadi tujuan utama para pecinta kuliner yang tengah mencari restoran dengan konsep Jepang.

"Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan konsep all private Japanese grill dining,  lami bangga bisa membawa konsep ini ke kawasan Utara Jakarta dan melanjutkan kesuksesan kami sebelumnya," katanya. 

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Photo :
  • dok. Istimewa

Dio Santoso, Co-Founder Tasa Group, menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. "Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan layanan yang superior. Di Chanba, kami tidak hanya menyajikan makanan Jepang berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman dan intim bagi setiap tamu." jelasnya.

Hal serupa juga dilontarkan Andre Tanuwijaya, co-founder Tasa Group yang memastikan apa yang dihadirkan melalui Chanba Grill akan memuaskan para pecinta kuliner dengan konsep yang unik dan premium. “Konsep all private Japanese grill dining yang kami usung tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan suasana yang intim dan eksklusif bagi para pengunjung. Kami percaya bahwa dengan fokus kami pada layanan yang superior dan pengalaman yang tak terlupakan, Chanba Private Room Grill akan menjadi destinasi kuliner yang dicari oleh banyak orang di Kelapa Gading dan sekitarnya.” tutur Andre.

A⁠nastasia Adeline sebagai shareholder Chanba Gafoy mengaku sangat bersemangat dengan hadirnya cabang terbaru Chanba Grill ini

"Dengan konsep all private Japanese grill dining yang kami tawarkan, saya yakin Chanba Private Room Grill akan menjadi tempat favorit bagi keluarga yang mencari pengalaman bersantap yang intim serta bagi kalangan pebisnis yang membutuhkan tempat untuk pertemuan atau acara lainnya dengan privasi yang optimal" tambah A⁠nastasia.

Chanba Private Room Grill di Kelapa Gading siap menyambut pengunjung mulai tanggal 21 Maret 2024. Dapatkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan jelajahi kelezatan kuliner Jepang dengan privasi yang optimal.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya