5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

JAKARTA  – Di akhir pekan, merencanakan kumpul bersama dan berbuka puasa bersama menjadi hal yang banyak dilakukan di momen Ramadhan. Sejumlah restoran bahkan sudah mulai diincar untuk menjadi lokasi buka bersama. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Jika berbicara mengenai buka bersama, tentu kita akan mencari berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh sejumlah restoran. Bukan tanpa sebab, selama Ramadhan tidak dipungkiri pengeluaran bulanan lebih banyak dihabiskan untuk kegiatan buka bersama.

Namun jangan khawatir, di sejumlah restoran di Jakarta ini memiliki berbagai promo menarik untuk buka puasa. Apa saja? Berikut ini rangkumanya dikutip dari akun Gila diskon.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

1. Popeyes

Gerai makanan cepat saji ini menawarkan promo Menu Selebrasi mulai dari 15 ribuan. Ada berbagai menu mulai dari 1 pcs ayam bakar pedas plus nasi sebesar Rp 17.273. 1 pcs cajun grilled chicken dan 1 nasi seharga Rp 15.455 ada juga menu 1pc buttermilk chicken cheese sandwich dengan 1 air mineral seharga Rp 37 ribu.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Promo ini berlaku untuk minimum pembelian 10 pax, berlaku untuk dine in, delivery dan takeway, berlaku di seluruh restoran popeyes.

2. Sukiya

Gerai makanan Jepang ini juga menawarkan promo paket kebersamaan sukiya. Set untuk berdua ini terdiri dari 1 gyudon, 1 yakiniku, 2 miso sup, 1 chicken karage, 1 chikuwa tempura, 2 minuman, 2 puding coklat dan 2 kurma. Paket ini dibanderol seharga Rp 119.090.

3. Burger King

Gerai makanan cepat saji ini menawarkan menu bukber seharga Rp 37.727. Menu ini terdiri dari ayam kremes sambel terasi BK, 1 minuman teh, 1 mini sundae, dan gratis takjil kurma. 

4. Dapur Solo

Restoran makanan khas Indonesia inni memiliki menu promo hangatnya iftar yang dibanderol mulai dari Rp 70 ribu per orang. Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat. Tersedia empat pake menu utama yakni:

- Iftar berempat A yang terdiri dari sego soun terik daging, nasi timbel sunda, sate ayam (10 tusuk), nasi putih, lontong solo, rawon komplit, 2 es teh pandan jawa, 2 es cincau hitam. Paket ini dijual seharga Rp 280 ribu.

- Iftar berempat B terdirii dari nasi urap solo, sate ayam (10 tusuk), selat solo, empal gentong, mangut ikan asap, 3 nasi putih, 2 es teh pandan jawa, 2 es cincau hitam. Paket ini dijual seharga Rp 280 ribu.

- Iftar beruda A yang terdiri dari soto ayam, nasi putih, nasi gudeg Jogja, tahu susur (3pcs) dan 2 es cincau hitam. Paket ini dibanderol Rp 150 ribu.

- Iftar berdua B yang terdiri dari garang asem ayam, nasi putih, nasi goreng rawon, tahu susur (3 pcs) dan 2 es cincau. Paket ini dibanderol Rp 150 ribu.

5. D'cost

Restoran seafood inni juga memiliki promo buka bersama untuk lima orang. Promo Ramadhan Hemat alias Rahmat ini terdiri dari empat pilihan paket, yakni:

- Rahmat 1 yang dibanderol Rp 354.545. Menu paket ini terdiri dari ikan bawal bakar sedang, udang saus mayonaise, kerang hijau saus padang, tahu jepan saus telur asin, kangkung bawang putih, 5 nasi putih, 5 es teh manis, dan free 1 singkong goreng dan free 5 es krim vanila

- Rahmat 2 yang dibanderol Rp 361.727. Untuk menu paket ini terdiri dari ikan gurami goreng sedang, ayam cabe ijo, ikan fillet saus asam manis, tahu goreng cabe garam, capcay seafood, 5 nasi putih, 5 es teh manis, dan free 1 singkong goreng dan free 5 es krim vanila

- Rahmat 3 yang dibanderol Rp 384.545. Untuk menu paket ini terdiri dari sapi lada hitam, cumi goreng saus telur asin, ikan filet saus asam manis, honey chicken wings, sapo tahu seafood, 5 nasi putih, 5 es teh manis, dan free 1 singkong goreng dan free 5 es krim vanila.

- Rahmat 4 yang dibanderol Rp 388.638. Untuk menu paket ini terdiri dari ikan gurami goreng saus assam manis, platter seafood saus padang, ayam goreng terasi, omlette seafood, buncis muda ala singapore, 5 nasi putih, 5 es teh manis, dan free 1 singkong goreng dan free 5 es krim vanila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya