Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Pengunjung berbelanja makanan.
Sumber :
  • Ist.

CIKARANG – AEON mengumumkan peresmian toko terbarunya yang merupakan toko ke-8, di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. AEON Deltamas pun siap melayani kebutuhan belanja dan kuliner pelanggan dalam satu tempat sekaligus.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

"Kami optimis AEON Deltamas akan menarik pelanggan tidak hanya dari wilayah sekitar tetapi juga jangkauan wilayah yang lebih luas. Populasi di kawasan komersial ini diperkirakan akan meningkat secara signifikan di masa mendatang," ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Selasa 26 Maret 2024. Scroll untuk info selengkapnya.

"Khusus di AEON Deltamas, kami menawarkan menu Delicatessen terbaru, yaitu cold mentsuyu udon, hosomaki, dan daifuku premium. Kami juga telah menyiapkan total 160 kursi pada seating area untuk mengakomodasi pelanggan yang ingin makan di tempat," lanjut Osugi.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Pada sisi sebelah kiri Delicatessen, pelanggan dapat menemukan inisiatif terbaru di AEON Deltamas yang membedakan dengan toko-toko AEON lainnya yang sudah ada, yaitu Grill Deli. 

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Grill Deli merupakan konsep kuliner yang menyuguhkan menu all you can eat buffet dengan harga terjangkau dan menjanjikan kualitas premium saat menyantap aneka daging bakar sepuasnya. Usai belanja, pelanggan bersama dengan keluarganya dapat mampir untuk menikmati konsep kuliner terbaru ini.

Salah satu yang terbesar di area Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya, AEON Deltamas menawarkan sekitar 900 produk grocery. Dengan adanya perubahan gaya hidup, AEON juga memperbanyak pilihan produk-produk organik, produk ramah kesehatan, dan juga makanan beku.

Selain itu, pada health & beauty terdapat sekitar 13.000 pilihan produk. Tidak hanya produk kecantikan asal lokal dan Jepang, tersedia pula banyak pilihan produk kecantikan populer dan kekinian dari luar negeri lainnya.

Seremonial pembukaan toko dilakukan pada 22 Maret 2024, di mana acara ini memberikan penawaran eksklusif dan aktivitas menarik untuk pelanggan segala usia. 

“Kami menyambut seluruh masyarakat setempat untuk datang dan bergabung di periode pembukaan ini untuk merasakan kenyamanan berbelanja dan pelayanan terbaik yang ditawarkan AEON,” tutup Takahiro Osugi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya