Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Menu di restoran Markette.
Sumber :
  • Markette.

JAKARTA – Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Berasal dari bahasa Prancis, gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian yang tinggi. 

Makan Burger dari Restoran Terkenal di Arab Saudi, 75 Orang Keracunan

Oleh karena itu, gourmet dirasa cocok untuk para kaum urban. Nah, jika kamu ingin menikmati hidangan ala gourmet, Markette siap menjadi destinasi bagi para kaum urban dan para penikmat kuliner. Yuk, scroll untuk tahu lebih jauh. 

Markette, culinary gem yang baru diluncurkan di Jakarta resmi membuka gerai pertama di Mall Kota Kasablanka, Ground Floor (GF) area Food Society. Restoran ini menghadirkan pengalaman dan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat, yakni hidangan berkualitas dengan standar rasa makanan tinggi, dan juga disajikan dengan estetika seni. 

Cocok Buat Keluarga, Ini Bedanya Restoran Hotpot A La Carte dan All You Can Eat

Markette sendiri menghadirkan kelezatan skillet meals, yaitu berbagai makanan yang disajikan di wajan ala Barat, hingga lapisan demi lapisan yang menggugah selera dari sandwich gourmet-nya.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Markette pada landskap kuliner yang terus berkembang di kota Jakarta. Kami memilih untuk menghadirkan konsep Markette karena ingin menghadirkan restoran yang vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban," ujar Stefani Irwan, Group Marketing Manager Ismaya Group, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 27 April 2024. 

"Hidangan yang disajikan terinspirasi dari berbagai kuliner Barat, di mana kami memprioritaskan bahan baku yang berkualitas di tiap sajiannya. Kami ingin menjadikan Markette bukan hanya sebagai sebuah restoran, tetapi sebuah destinasi kuliner di mana pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di Markette," sambungnya. 

Di Markette, pelanggan akan disajikan berbagai hidangan yang memanjakan lidah, seperti Markette’s Sandwich, Markette’s Roasted Chicken dan Birria Sandwich. 

Para pecinta kuliner gourmet dapat menikmati menu steak dengan berbagai pilihan menu pendamping seperti broken potato, mashed potato, roasted veggies dan juga nasi (butter rice) sebagai pelengkap, atau mencelupkan sandwich ke dalam kuah yang kaya rasa seperti menu Birria Sandwich. 

"Sandwich merupakan makanan yang sangat populer di seluruh dunia. Kami menghadirkan berbagai sandwich dan makanan barat yang authentic dan comforting, sehingga cocok bagi mereka yang mendambakan kuliner unik dan berkualitas. Selain itu, kami juga menawarkan gourmet meals dengan suasana gerai dengan desain yang trendi, sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang ingin singgah ataupun bercengkrama," ungkap Stefani. 

"Kami berharap Markette dapat menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat yang mencari restoran dengan gerai yang elegan dan menikmati crafted gourmet meals bersama orang tersayang atau para kolega," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya