Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nagita Slavina belakangan ini terus mendapat kritik pedas dari netizen menyusul kebiasaannya yang sering memberikan makanan bekasnya kepada asisten-asistennya. Terakhir, netizen dibuat geram dengan tingkah Nagita Slavina saat dirinya pergi ke London untuk menemani Raffi Ahmad mengikuti London Marathon.

Nagita Slavina Bocorkan Rahasia Perawatan Tubuhnya

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube, Nagita Slavina, dan keluarganya serta asistennya pergi ke sebuah pusat kuliner. Di sana Nagita sempat memesan minuman coconut mango. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah mendapatkan pesanannya, Nagita meminum minuman tersebut dan memberikannya kepada Raffi Ahmad. Minuman yang telah dicicipinya itu kemudian diberikan kepada pengasuh Rayyanza, Sus Rini.

Viral Bayi Usia 10 Hari Diberi Makanan Bukan ASI, Orang Tua Dikecam Netizen

Tak sekali, dalam berbagai kesempatan Nagita juga sering hanya mencicipi makanan yang dibelinya dan langsung memberikan sisanya kepada asisten-asistennya. 

Aksi Mensos Risma Mengiris Sayur Bantu Memasak di Dapur Pengungsian Bencana Banjir Sumbar

Ramainya pemberitaan tersebut, membuat Raffi Ahmad angkat bicara. Belum lama ini ayah dua orang anak tersebut memang membenarkan jika 
Nagita memberikan sisa makanannya kepada asistennya karena sudah merasa akrab dengan mereka. Namun, hal itu pun tidak akan dilakukan Nagita jika hubungannya tidak terlalu dekat dengan orang tersebut.

"Dia bukan sengaja ngasih makanan bekas. Dia juga mungkin sudah nyaman dengan kita keluarganya," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari Cumicumi.

Suami Nagita Slavina ini juga menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

"Biasanya itu kan konten makan-makan kita ngambil banyak makanannya, terus dicicipin. Setelah itu ditanya ada enggak yang mau nyobain, kalau mau ya sudah ambil," ucap Raffi Ahmad.

Sensen, Raffi Ahmad dan Mba Lala.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sebelumnya, Sensen, asisten Raffi Ahmad juga mengakui bahwa sisa makanan dari Nagita justru dinantikan oleh mereka.

"Jadi sebenernya kan kalau di luar negeri tuh kan kalau jajan kadang-kadang kita ke outlet kecil aku tuh kayak udah paham dibanding aku pesen mubazir itu akan lebih salah lagi, maka aku justru nunggu sisaan Gigi. Nanti kalau kita buang makanan malah salah lagi," kata Sensen.

Selain Sensen, asisten yang lain, Merry Ahmad, juga turut buka suara dan membeirkan tanggapan. Menurutnya, itu karena Nagita suka mencoba semua makanan.

"Soalnya dia itu suka cicip semuanya karena dia penasaran kan. Misal kita makan berempat dan nanti dia pesan 9 makanan terus nanti berbagi sama kita," tutur Merry Ahmad.

Merry juga mengungkap bahwa ia sering makan di satu piring yang sama dengan Nagita Slavina. Namun, dia pun tidak keberatan dengan hal tersebut.

"Dia itu kalau habis makan suka ngemil yang manis-manis, kalau aku kan nggak begitu suka manis jadi suka bilang 'beli satu mbak nanti barengan' gitu sih," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya